Thursday, September 17, 2020

About You

I need the world to know how special you are to me, the main reasons I put those stories about you on my social media accounts. 

So far, the responses were all fantastic. My friends said nice things about the posts. I never received so many comments before. Well, you were always nice, indeed. Their comments only reassured me that you were amazing. Your persona is one of a kind.  

I hope I will not do any harm to you by posting more stories in the future. Somehow I believe that is the way I can completely let you go. 


1 comment:

Anonymous said...

#30harimenulis
#4 – Place to Visit

“Santorini…”, katanya, waktu aku tanya dia ke mana ingin pergi kalau ada kesempatan. Seperti semua tempat wisata yang menakjubkan, itu pilihan yang sangat menarik tentunya.
Jawaban itu dulu sekali, entah sekarang kalau aku masih punya kesempatan untuk kembali bertanya.
Terus terang aku hanya sekali dua saja mendengar nama tempat ini di telingaku. Yang kutahu kalau kita terbang dari Dubai ke Madrid Spanyol, di separuh jalan kita akan bearada tepat di atas pulau yang jadi bagian wilayah Yunani ini.

Aku sendiri sebetulnya tidak terlalu ambisius. Tempat-tempat yang ingin aku kunjungi adalah tempat yang aku bisa merasa seperti “rumah sendiri”. Nyaman, bikin betah. Dulu pernah tinggal singkat di Jepang karena tugas pekerjaan. Sepertinya rasa aman, kesantunan individu dan budaya yang tidak bising sangat membuatku merasa betah di sana.

Sekarang ternyata berbeda, aku lebih memilih tempat yang bisa kukunjungi dengan praktis. Artinya tidak perlu dengan segala macam persiapan, perencanaan yang ribet atau butuh waktu lama untuk sampai ke sana. Sebetulnya sih tempat-tempat di mana bisa kucapai dengan Si Jelek. Ya betul , Si Jelek, itu nama panggilan yang dia berikan buat sepeda-sepedaku. Entah salah apa sepedaku itu, aku bisa menduga-duga sih .., hahaha..

Melakukan perjalanan dengan sepeda atau bersepeda di tempat tujuan memang luar biasa mengasyikan. Perasaan bebas dan mempunyai ruang tidak terbatas, itu yang membuat aku ketagihan. Apalagi jika di sekelilingnya adalah alam terbuka hijau.
Tidak buat semua orang tentunya. Karena buatku pun ada yang lebih penting dari sekedarksekedar mana tujuan perginya, tapi dengan siapa aku pergi. Yang membuat nyaman dan bikin betah. Bukan dengan Si Jelek tentunya.
Ke Santorini bersama, jika masih ada kesempatan, akan menjadi hal yang sangat luar biasa.