Thursday, April 28, 2005

I'll Be Back (Hopefully) Soon

Gue perlu istirahat. Dadah.

Saturday, April 23, 2005

The Love of My Life

Of course I fell in love with this guy from the very first moment I saw him.


Image hosted by Photobucket.com

Kisskiss Aria

Image hosted by Photobucket.com

Tuesday, April 19, 2005

Yes

Things happen for a reason.

Monday, April 18, 2005

Duh Mak!

Ya ampun sibuk bener ya mengejar kebutuhan duniawi... dlm hal ini uang! Ampun deh kerjaan kok nggak pernah beres. Adaaaa aja.... Coba ya, ini skrg kan bulan April, masak di meja udah ada daftar list edisi November. NOVEMBER! Situ oke, pak editor? Gue rasanya lgs pengen ngasih kartu lebaran aja sama dia. Tobat. Huh! Pengen pulang aja ah. Enakan main sama Aria.

Thursday, April 07, 2005

Bad News, Sad News

I just closed a deal that I knew eventually will change my life. The process has not done yet but I know I already lost half of my dream and half of my heart. I understand that I can -as a matter of fact: I have to- build another dream and mend my heart. But it is easier said then done, as always. Now I am too sad to think how and where to start.

I decided to go for a retail therapy and make use of my new credit card to cheer myself up. Stop thinking about who will pay the bill next month.

Tuesday, April 05, 2005

Gaya Baru

I cannot wait to go home everyday!

Sekarang Aria punya gaya baru... Dia udah bisa ngangkat tangan tanda minta digendong kalau gue lewat di dekat tempat main dia. Kalau dicuekin pasti langsung jerit2. Hahahaha... Padahal tadinya gue nggak pengen dia sering2 digendong. Sampai skrg berhasil, kalau minum&makan duduk di kursi sendiri bukan digendong. Tapi belakangan gue sendiri yg 'melanggar peraturan' maunya nggendong dia terus. Kayaknya memang menggendong Aria udah jadi kebutuhan, bukan kewajiban lagi.

Friday, April 01, 2005

Eyang 'Yut

Eyang -ibunya alm. bokap- meninggal tadi pagi, dlm usia 91 thn.
Gue nggak akan pernah lupa kata2 beliau:
Aku durung arep mati nek durung dhuwe buyut saka kowe.
Gue memang blm sempat bawa Aria -sang buyut pertama- ketemu eyang buyutnya. Sayang memang, perkenalan mereka hanya lewat foto dan cerita. Ya sudah, mungkin memang harus begitu.
Good bye, Eyang 'Yut. Kisses from baby Aria.