Tuesday, March 21, 2006

Oleh-Oleh

You said you don't want anything from Shanghai but me at home, safe and sound. Here you are.

Tuesday, March 14, 2006

Tuesday, March 07, 2006

Ketularan

Dd, mungkin kamu tidak sadar bahwa kamu menularkan 2 kebiasaan baru yg bagus buatku:

"Kalau bangun jam 5.30, itu sdh kesiangan. R & D jam segitu sdh hrs mandi, mulai sarapan buat ke sekolah. Jadi bayangin aja, jam berapa harus bangun buat siapin sarapan mereka."

Sekarang aku bangun jam 5.00 krn setelah sholat subuh aku juga mulai menyiapkan makanan Aria untuk seharian (iyaaaa... sampai skrg dia belum makan 'real food', masih makanan yg dihaluskan). Jd aku masak 2 menu untuk sehari -pagi dan sore, dia blm mau makan 3x-, krn kasihan kalau makanan dia nggak variatif kan? Sementara kalau baby energizer itu sdh bangun, pengasuhnya nggak mungkin bisa masak2... Nggak mungkin banget. Jadi aku yg harus siapin pagi2.

"Sarapan itu perlu untuk energi bekerja seharian. Paling nggak makan buah, deh."

Ok, sekarang aku rajin sarapan. Awalnya sih susah minta ampun. Skrg kok susah berhenti ya? Hahahaha.... Lagipula aku pikir2, selama ini aku biarin aja Aria ikut2 aku nggak sarapan di waktu yg tepat (kadang jam 10 baru makan- kalau lapar), jadi kepikiran kalau nanti dia mulai sekolah trus masih tetep gitu polanya, kan kasihan juga ya... (iyaaa... masih lama sih, tapi kan nggak ada jeleknya mulai dari sekarang...).

Dgn caramu sendiri kamu sudah membuat aku menjadi lebih baik. Terima kasih ya.

Monday, March 06, 2006

Sama Saja

A Broken Heart

As I look up into the moonlit sky
I think of all the times that drifted by,
Somehow a time went on,
We decided it was time we were done.
I just wanted us to be together,
You and I forever.
There's nothing left for me anymore
Since the day I walked through the book store.
I feel a warm, rhythm of beat within my soul,
Now my future looks nothing but like a fool.
I wanted to walk with you hand in hand
Along a beach with only sea and sand,
Now I just want to ride for miles on my bike
On my own down a country track.

Dd

Wednesday, March 01, 2006

Kalau Demikian...

Semua yang Terlambat

Aku hanya sinar yang melintas sekedip...
Bagai kunang-kunang kecil...
Dan engkau, sayap-sayap yang meranggas,
Seusai sekepak kau mengudara
Membawa hatiku semua...

'Kita' adalah kata yang terlambat tercipta
Yang semestinya tak terjadi.
Dan cinta, ialah rasa yang pertama dan terakhir
'Tuk merangkum kerinduan
Kepasrahan, dan maafku...

'Tuk semua yang terlambat kulakukan
'Tuk semua yang tak sanggup kujanjikan
'Tuk semua...

Lama kucoba memandang jejak kaki kita tanpa sesal
Menerimamu tanpa aku...
Mengerti indahnya arti hari ini
Tanpa harapan 'tuk kembali.

Ke semua yang tak sempat kuungkapkan
Ke semua yang tak tepat kukatakan

Yang tak usai kujalani
Yang tak ingin kuingkari
Dan semua...

(Marcell)