Tuesday, March 07, 2006

Ketularan

Dd, mungkin kamu tidak sadar bahwa kamu menularkan 2 kebiasaan baru yg bagus buatku:

"Kalau bangun jam 5.30, itu sdh kesiangan. R & D jam segitu sdh hrs mandi, mulai sarapan buat ke sekolah. Jadi bayangin aja, jam berapa harus bangun buat siapin sarapan mereka."

Sekarang aku bangun jam 5.00 krn setelah sholat subuh aku juga mulai menyiapkan makanan Aria untuk seharian (iyaaaa... sampai skrg dia belum makan 'real food', masih makanan yg dihaluskan). Jd aku masak 2 menu untuk sehari -pagi dan sore, dia blm mau makan 3x-, krn kasihan kalau makanan dia nggak variatif kan? Sementara kalau baby energizer itu sdh bangun, pengasuhnya nggak mungkin bisa masak2... Nggak mungkin banget. Jadi aku yg harus siapin pagi2.

"Sarapan itu perlu untuk energi bekerja seharian. Paling nggak makan buah, deh."

Ok, sekarang aku rajin sarapan. Awalnya sih susah minta ampun. Skrg kok susah berhenti ya? Hahahaha.... Lagipula aku pikir2, selama ini aku biarin aja Aria ikut2 aku nggak sarapan di waktu yg tepat (kadang jam 10 baru makan- kalau lapar), jadi kepikiran kalau nanti dia mulai sekolah trus masih tetep gitu polanya, kan kasihan juga ya... (iyaaa... masih lama sih, tapi kan nggak ada jeleknya mulai dari sekarang...).

Dgn caramu sendiri kamu sudah membuat aku menjadi lebih baik. Terima kasih ya.

1 comment:

Anonymous said...

BLANK

why you have to do this i wonder...
you make things all soo perfect, made me fonder...
patched my heart up with your words and actions...
all this just relight my passion...
then you take it all away...
drop me down in the pit of dismay...
your look, as if i'm a bearer...
walk away like i will not suffer...

you leave a person broken...
then you come back and offer a token...

LF

(Boston, end winter-06)