Friday, June 25, 2004

Rejeki Bayi

Barusan gue nonton MTV trus ada 12 Girls. Gue tau2 kok pengen nonton ya. Acaranya di Hailai gitu. Mahal!!! Lagi mikir2 mau telpon kanan kiri, siapa kira2 yg bisa ditodong... tau2 telpon di meja gue bunyi. Awalnya nyari Dwi, nggak ada, Amy, nggak ada, Ndhari, nggak ada, Christy, nggak ada... trus dgn hopeless yg di sana nanya:

"Saya bicara dgn siapa?"
"Ini Dian."
"Mbak Dian redaksi?"
"Iya."
"Mbak, ini dari EMI, mau nonton 12 Girls nggak?"

Ya mau dooooooooong.... Hehehehe.... Tiba2 aja gue dpt tiket yg harga sejuta. Jatuh dr langit nggak sih? Hihihi.... Ya memang gue harus sedikit bekerja sih, tp tetep aja menarik kan. Cihuuuuuuy....

Oh Nak, memang rejekimu harus liat yg bagus2 minimal seminggu sekali.... :D

3 comments:

-chrysalic- said...

wah ini pasti anaknya bakal melek seni aduh jabang bayi kamu bener2 bawa hoki dan pinter nyenengin bundanya ya... :)

nda said...

diaaaan ! finally i find you again...seneng banged dirimu baik2 aja...be strong ya dian...jadi si kecil jg bisa sehat dan kuat...aku doain...klo ada yg mo di-share soal kehamilan, you can contact me...sapa tau aku bisa bantu...c u and have fun di hailai yah...

toekangmasak said...

Tuhh kannnn... si baby emang bawa seneng dia. Ntar kalo udah nontonnya, posting deh ceritanya. Gue jauh nih di canada jadi kagak bisa ke Hailai buat nonton 12 Girls.
Take care :o)