Friday, June 11, 2004

Gue yang Sekarang

Karena merasa nggak ada yg harus ditunggu dan juga nggak ada yg menunggu, akhir2 ini gue lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. Asal my baby nggak 'rewel,' di kantor pun lebih membahagiakan daripada gue hrs di rumah. Jd memang akhirnya gue agak mengada-ada nyari kegiatan. I'm lucky, I guess... krn tempat kerja gue memungkinkan gue menghabiskan waktu sambil tetap melakukan hal-hal yg berguna. Yaaaa... kalaupun kadang2 gak guna buat karir, tp plg nggak bisa memperkaya batin. Hehe....

Kayak malam ini gue cukup beruntung bisa dpt tiket nonton konser di Balai Sarbini, setelah bbrp minggu lalu nonton balet di GKJ, dan malam2 sebelumnya gue nonton ini itu di sini dan di situ. Dr mulai yg kelas bagus banget serius banget sampai yg cemen kelas oto-ono. Nggak perduli. Dan my baby amazingly seperti suka juga nonton2 beginian. Nggak pernah trus tiba2 bikin gue mual atau apa gitu....

Belum lagi urusan menghabiskan week-end yg sama sekali makin nggak menarik buat gue.... Makanya gue suka banget kalau ada yg ngajakin outing... sesuatu yg buat temen2 gue buang2 waktu istirahat. Ini juga variatif, dr mulai yg beneran outing di outdoor mainan perang2an sampai yg cuma test drive mobil baru keliling Jakarta atau nonton fashion show yg bajunya entah dari desainer siapa. Jadwal gue besok ikut seminar kesehatan. Hmmm... nggak tahu mau diapain sesudahnya. Yah, lumayan dari pada di rumah paling juga bengong dan ujung2nya menyesali nasib... nggak baik juga buat my baby kan?

2 comments:

t.w. said...

mbak dian, telat nggak kalo' tiwi ngajak nonton bareng blogger besok jam 12 siang di blok m 21 ??
mbak, aku baru nemu nih rumahmu yg baru... semoga kerasan yah !! *hugs*

-chrysalic- said...

wah kalo gitu kapan kapan kita keluar makan sambil ngobrol bareng bisa ya mbak... seneng deh kalo mbak nggak mabok...

jadi inget, waktu ibu hamil saya, dia suka nonton pilem silat sama makan ayam bakar... kayaknya hobinya itu nurun sampe sumsum tulang saya nih... :)