Tuesday, June 29, 2004

Patah Hati

Karena yakin my baby dah mulai bisa dengar, gue sering ngajak dia ngomong. Supaya dia kenal suara gue. Yaaah... kadang gue bacain buku (koleksi gue dr jaman jebot gitu lhoooo... Bambi, Kumpulan Dongeng, dll... akhirnya kebuka lagi!!!), atau ngobrol2 biasa. Kemarin malem juga gitu. Di kamar gue ngobrol aja soal gue seharian ngapain, sambil minta maaf sempet telat makan siang (& dia ngambek!) dan terpaksa naik turun tangga krn elevator sempat rusak. Dia sih lucu2 aja kalau diajak ngobrol gitu. Goyang2 dan muter2 dengan riangnya... kadang2 diem, tapi tiba2 nendang pelan2... hihihi... geliiiii banget perut gue!

Tapiiii... di tengah2 kelucuan 'obrolan' tadi malem, gue tiba2 ingat my baby seharusnya juga berhak mendengar satu suara lagi yg lain... yang sekarang entah di mana pemiliknya. Sayangnya, sekarang ini jangankan orangnya, just a single phone call... or even an sms... nggak pernah ada. Dan mengingat itu, tanpa bisa gue tahan, air mata gue menetes.

10 comments:

K said...

Hai Mbak,
saya udah mbaca blog nya mbak dian lebih dari setahun, tapi ndak pernah ngo-ment,:O)
Tapi kok jadinya kayaknya rada egois, esp disaat Mbak Dian berada di tough times, dan masih nge-blog, masih nge-biarin public ngebaca, tapi saya kok diem aja?
It might not be much, tapi saya ikut berdoa buat Mbak Dian, semoga jalannya mbak Dian dan the baby ke depan di mudah kan oleh Yang Diatas!
oops after all this, salam kenal ya mbak..:)

Enda Nasution said...

Udah ada calon namanya blum Dian?

nda said...

sabar ya Di...mudah2an dengan cobaan yang begini berat, ada sesuatu yang indah nanti menunggu...gw doain lancar ya semuanya...

gre said...

pada akhirnya semua yang bernama cinta pasti mmeninggalkan duka. cepat atau lambat.

dien said...

I'm sure he will understand why...
take care ya

toekangmasak said...

Di, dilupain emang ngak enak banget. Aku saranin sih sedikit-demi-sedikit- jangan terlalu dibawa hati soalnya perkembangan jiwa your baby nti terganggu (sekarang Dian gak sendirian lagi lho tapi udah berdua ama si baby). Usahakan jangan banyak sendirian agar ngak terlalu sedih dan kepikiran terus. Liat kedepan dan yang dibelakang anggap aja udah masuk museum. Ok, Cheers!

Winda Hendry said...

halo mbak Di, jangan sedih terus ya..tuh si dedenya aja ceria.., dek.. godain mamahnya yuk... hihihi

Budiana said...

Atta, kapan mau ikutan ngobrol? :D

K, salam kenal juga....

Enda, udah ada nama dooooong... yg jelas bukan prihatini atau prihatono. :)

Rei, iya kok, aku tetap berusaha ceria kok... makasih ya.

Sip, Nda.

Kalau cinta abadi, masih tetap ada dukanya juga, Gre?

Yes Dien, we all will.

Fer, doain aja ya. Thanks!

Oh... pantesan dr kemarin my baby usil melulu... pasti diajarin Tante Winda ya?

Hi Yanti, salam kenal juga!

t.w. said...

apa kabar mbak ?? siap-siap mbak, bentar lagi blogger jakarta mo nonton bareng lagih :D tak telepon nanti yaa..

eyi said...

Hai lagi, Mbak Dian. Yang sabar ya Mbak. Musim pasti berganti, kan? ;)