Monday, June 28, 2004

Hari Senin

Tadi pagi jalan2 pagi spt biasa. Keliling kompleks, dengerin suara burung, ayam, anjing, kucing... anak gue mestinya udah bisa denger juga ya? Makanya kalau ada bunyi gitu, gue lgs njelasin itu suara apa. Tp dia kalau dibawa jalan2 gitu pasti 'tidur', diem aja gak gerak2. Enak kali ya, kayak diayun... Pdh sekitar jam 5 pagi gitu pasti 'sibuk' mulet sana sini, jd gue mau gak mau bangun... hehehe....
Pulangnya mampir di pasar becek... beli cumi2.... Hhhhmmm....

Oh ya, ttg 12 Girls Band... hari Sabtu lalu... lumayan. Cuma kayak salah tempat gitu di Hailai. Bangkunya gak enak, ya iyalah, kursi makan gitu... dah gitu orang2 kok ya masih adaaaaa aja yg ngerokok. Huh. Nggak nyaman banget (apalagi buat ibu hamil!!!). Band-nya sendiri sih jadi mirip2 robot gitu ya, kurang atraktif. Mungkin krn mrk gak bisa bs. Inggris jd ngomong jg cuma dikit. Selebihnya main musik aja. Alat musiknya sih lumayan aneh2 & ajaib. Yaaah... overall... cukup menghibur telinga & hati (taela!!).

4 comments:

toekangmasak said...

Jadi si 12 Girls ngak bisa bhs Inggris? Lempar kamus Inggris aja ke stage,Di biar bisa komunikasi :oD

Iri nih ama si kecil bisa diajak ayun-ayunan ama emaknya. Lah gue, diajak ayun-ayunan ma siapa yah?

dien said...

lagi dijelasin sama mama kan memang harus diam mendengarkan :P

velaszki said...

di...12 girls itu apaan sih? kok gue gak tau yah..gue yg kuper atao apa yaks? penyanyi yaks? penyanyi darimana kah? elo nonton concertnya kah? gue sumpeh clueless hehehehe....

Budiana said...

msferg: Hehehe, main ayunan di public park bisa dong....

dien: oooh... kayaknya anak gue gak bakal semanis itu... kalau nurun ibunya! hahaha....

tante ella: itu lho neng... band yg anggotanya 12 cewek yg dr RRC, bawain alat musik tradisional cina yg aneh2. iya, gue nonton konser mrk.