Wednesday, June 09, 2004

Masih Ragu

Posting... nggak... posting... nggak....

Gue masih ragu untuk terus ngeblog. Padahal keinginan buat cerita2 sebetulnya besar banget. Tp ada sesuatu yg seperti menghambat keinginan gue itu... paling nggak membuat gue mempertimbangkan lagi buat sharing kehidupan gue di alam maya.

Sedikit berita baru, my baby sdh mulai bisa bergerak dengan gembira. Dan gue kagum banget waktu gue bisa 'komunikasi' dgn dia... I mean dia bisa mengerti gue, kalau gue ajak ngomong dia menanggapi dengan caranya sendiri. Itu adalah rasa yg sangat membahagiakan. Ini betul2 dunia baru untuk gue.

3 comments:

siBulan said...

posting dong. ;)
sorry sok knal. gw masi baru di dunia blogging, tp gue pendukung sejati! :D
congrats on ur baby. gut lak w/ evriting, gw doain de.

verypurpleperson said...

Yay... Dian is back! Congratulations!
Having a baby is such a wonderful thing, and the feelings grow more beautiful every single day you have never imagine it.

Enda Nasution said...

ikut seneng dian :)