Tuesday, June 22, 2004

Kemarin

Kemarin pagi memang gue felt blue... tp makin siang makin yellow dan malem itu jadi orange gitu lho! Karenaaaaa... gue diajak ke undangan nonton KD. Hahahaha.... Gue blom pernah nonton KD nyanyi live. Dan kemarin itu dia launch album baru dia di Teater Tanah Airku. Gue nonton dong!

Yg pertama kali gue liat waktu dia keluar... itu lhoooo cincin di jarinya yg dihiasi berlian segede mentos itu lhoooooo.... Silau man! Dia itu memang nyanyinya bagus ya. Meskipun keliatan kalau udah capek... tp tetep usaha buat tampil maksimal. Yah, buat gue sih lumayan aja nontonin dia nyanyi 12 lagu. Ada bbrp lagu barunya yg beat-nya beda sama lagu2 yg dulu. Tp nggak tau deh kayaknya org2 yg dateng kok jg gak gitu antusias. Apa ini artinya pamor dia dah mulai turun?

Pokoknya gue puas akhirnya bisa liat KD nyanyi langsung. Gratis pula! Senangnyaaaaaa....

1 comment:

Sksetsahati said...

hai dian, dunia baru ya. moga bisa dilalui dg nuansa yg baru pula ya. i know we don't know each other, but if someday u need someone to talk to, or even a bin to throw all your hurt feeling, please feel free to come to me. i'll be there for u. GBU, Dian.