Thursday, June 10, 2004

Dia Mulai Menendang

Gue suka lupa diri kalau lagi hamil. Barusan pulpen gue jatuh di lantai dan gue dengan riang bungkukin badan buat ngambil... tau2 di dalam perut gue ada yg nendang! Sakit nih ye! Gue sampe diem agak lama... antara sakit, kaget, dan takjub. It was the first kick! Sampe skrg gue masih kagum juga kalau anak gue sudah bisa protes dgn caranya sendiri. Maaf Sayang, pasti kamu kegencet ya... hihihi.... Maaf ya.

PS: I was hoping I can share something like this with you. Guess I have to forget the idea....

2 comments:

velaszki said...

hi dian...
finally u got urself a new home neh :)
apa kabarnya? everything runs smoothly kah?
gue wkt itu coba hub in lo di hp, tapi no answer trus ama answering mach kayaknya. maybe i'll try another time!

luthfie said...

Saya jadi inget waktu anak saya yg ke2-2 8 bln dalam kandungan. Waktu saya nempel, dia nendang terus. Sekarang dia sudah lari2. Its amazing...