Wednesday, June 16, 2004

Kisah Tentang Rumput Tetangga

'Temen sebangku' gue kok ya ketularan hamil... hahaha.... Tp kehamilan dia agak 'melelahkan' krn model yg jadi migrain, sakit punggung sejak awal, trus nggak doyan makan, mual2 berat, dll. Sampe bbrp hr lalu dia hrs bed rest krn gak bisa apa2 dan keluar flek pula. Setiap kita ketemuan dia selalu memandang gue dengan penuh iri krn dr awal my baby Alhamdulillah gak pernah bikin ibunya susah.

Dia iri sama gue... hmmm... sementara gue juga sempat memandang dia penuh rasa iri karena selama dia jungkir balik dgn kehamilannya itu, dia punya seseorang yg selalu ada di sisi dia sambil memanjakan dia dgn ini itu. Akhirnya gue berkesimpulan kalau my baby adalah bayi yg sangat mengerti ibunya. Dia gak mau bikin gue susah krn tau gue nggak punya siapa2 to comfort me if I have to go through a rough pregnancy.

Yah, rumput tetangga sih selalu lebih ijo kan?

3 comments:

neenoy said...

rumah baru.. asik asik...
hai baby-nya dian... baik-baik ya di perut ibu (btw, mau dipanggil apa nih di? ibu? mama? atau?)

mango said...

haa.. mbak dian mau punya baby??
aduh saya ketinggalan banget..huhu..
congrats ya mbak for the pregnancy..
hope the baby's okay.. ce apa co nih?

eyi said...

Apa kabar, mbak Dian?
Baik2 ya.. Semoga semuanya lancar aja, buat Mbak Dian dan si adik bayi :)