Thursday, July 09, 2020

Semoga Selamat dan Kaya Raya

Perempuan dan barang branded... gue pikir mmg ada cantelannya... haha... karena kok barang2 itu selalu manggil2 buat diraba dan dibungkus....  Tp kadang2 nggak waras jg sih hubungannya kalau landasannya status. Haha.... Jadiiii... tnyt ada orang2 yg beli sesuatu spy diterima di pergaulan. Dgn kata lain, kalau mau ada di lingkungan tertentu, barang2 itulah "tiket masuknya". Eh ladalah...  barang yg dibeli supaya naikin status itu nggak masuk akal buat gue yg sangat praktis ini.

Pilihan tas gue yg US brand dan bukan European pernah "dipertanyakan" sama seorang teman. Udah gitu kalaupun beli tas merek Eropa, model yg gue pilih pun bukan yg populer. Hmm... pertanyaan dia, "Ngapain pilih model itu? Nggak ada yg tahu kalau itu T**s."

Du... du... du....

Sementara gue pilih tas itu ya krn gue suka. Seperti jg pilih sepatu. Krn suka modelnya, enak dipakai. Kalau tas, sesuai kebutuhan dan memang bagus. Knp US brand, krn harganya lbh miring jadi kalau gue lagi teledor dan kena2 noda ... gue ga akan terlalu sakit hati.... Hahaha....

Ternyata, menurut si teman, pola pikir seperti itu nggak tepat nih. Hahaha.... dia bilang, kalau pilih barang branded, hrs yg populer "Supaya gampang dijual lagi." Waduh. Ngapain ya kok dijual lagi....  Eh tp kalau LV atau Chanel... dijual lagi ya masih bisa sih.... Hanya tujuan belinya apa kok smp mikir hrs dijual?

Lebih kacau lagi, pilihan model juga harus yg populer supaya orang langsung kenal sm barang itu dan paham kalau "Kita juga bisa lhooooo punya barang bermerk yg sama spt jij punyaaaa...."

Kan... status lagi, kan....

Eh buset.

"Kayaknya orang mestinya tahu sih, gue mampu kok beli tas kyk apa juga....  Gue aja yg nggak mau belinya. Buat apa? Gue sih nggak segitunya insecure smp hrs berlindung di balik barang branded."

Dan berhentilah diskusi kami soal tas branded sbg lambang status.

No comments: