Monday, August 05, 2019

How Romantic

Kemarin di Ndalem Prosotan ada mini reunion temen2 SMA. Ini sebenernya minggu ke-2 kumpul2... dari yg niat dateng segambreng... akhirnya yg muncul hanya berempat... hahaha... pdh sdh disiapin makanan banyak banget. Alhamdulillah deh kenyaaaangg... ahahaha....

Tp yg lucu adalah Aria kalau lagi ada teman2 ibu... selalu masuk hibernate mode.... mengurung diri. Entah di kamarnya atau di kamar gue.... Kadang2 aja nongol buat lihat2 ibunya sedang apa trus ganggu2 dikit.

Kemarin itu, pas gue lagi ke dapur... pas dia keluar dari kamar gue.

-  Cari apa sih, Ibu, kok mondar-mandir....
+ Aku cari kecap.
-  Nggak ada?
+ Tadi ada kok... sudah aku taruh di mangkok....
-  Mana?
+ Nggak tahu... mana ya?
-  Ini lho... ini lho....

Trus dia tiba2 deketin gue dan kecup pipi kanan kiri. "Nih, kecap... eh itu kecup ya.... "

Halaaaaahhh.... romantis bener, ibunya sampai speechless.... Beda tipis deh romantis sama gombal mukiyo... ini siapa yg ngajarin ya....

No comments: