Monday, August 09, 2004

Rejeki Anak

Gue semakin percaya setiap anak membawa rejekinya sendiri2.

Skrg ini dgn kehamilan yg udah mau 7 bln, gue dah mulai liat2 mau beli apa aja buat kamar bayi. Amazingly, ada aja yg dateng buat nambahin barang2 di list gue.

Minggu lalu ada yg ke meja gue bawa mainan bayi buat ditaruh di box. Itu lho, yg buat ditendang2 biar bunyi nguik nguik ngik ngok tet tet. Pokoknya lucu deh.

Hari berikutnya, di bawah kolong meja gue tiba2 aja ada baby car seat, plus a note di atas meja yg isinya: "timbangan bayi menyusul, lapisan atasnya lagi di-dry clean."

Trus ada lemari bayi yg juga mau dikasihin ke anak gue, tapi harus dijemput. I will pick it up!

I cannot do anything except thank my friends for all of these.

Yg menghebohkan adalah a phone call last night.

"Kamu perlu mobil? Aku ada, pakai aja dulu sampe mobilmu dateng dr dealer. Paling nggak kamu ada mobil kalau2 ada yg penting atau darurat."

Sampe skrg gue masih susah percaya bawa mobil (yg bagus) itu bener2 boleh gue pake. Moga2 sih bener... tunggu aja beritanya akhir minggu ini. Doain yaaaaa... semoga ini memang betul2 rejeki anak gue.

7 comments:

axlandra said...

Jadi ibu itu anugrah dan membawa berkat.
Dari Tuhan dan dari orang2 di sekililing kita.

Tubuhmu sekarang ini akan membawa satu kehidupan baru ke dunia.
Ya kan, tuh banyak yang sayang Di .. :)

Morningdew said...

Be well, be healthy, be happy :-)

nda said...

duh, alhamdulillah ya Di...emang rejeki anak tuh suka gak diduga2...dan ternyata masih banyak yah orang baik di dunia ini...moga2 tetep sehat ya...

dien said...

yeap, tiap anak ada rejekinya masing2
always take care

SparklingRain said...

Kalo ada temen mau ngelahirin,gue biasanya napsu cari kado buat si ibu, bukan buat si bayi. tapi kok cara gue ini diprotes massa yak. pengen beliin kado buat elo deh.

KhRIY said...

Diaaan, pa kbr? Gw akhirnya 'tpaksa' blogging jg, hehe. Pa kbr adek bebi? Smoga sehat ya dua2nya. Kpn dunks, qta email2an lg? Btw, email gw yg t'akhir ketrima gak siy? Niweys...take care ya bu...jaga kesehatan lahir batin =). Kiss2 dr Youssof buwat Tante Dian 'n adek bebi di perut =D.

vla garda said...

iya, pasti kami doain, Bunda-dua-bulan-lagi.