Sunday, August 22, 2004

Dari Makan Siang

Dia (d): So, how are you?
Gue(g): Perut gendut.
d: Iya, dan bulan depan pasti makin gendut.
g: Hahaha.
d: Sudah mengambil keputusan?
g: Dah.
d: Good for you.
g: Tapi masih ragu2.
d: May I ask why?
g: Kalau gue salah memutuskan, gimana?
d: Gini ya, saat kita mengambil keputusan, mungkin kita tidak memutuskan yg terbaik buat kita, tp pasti yg kita ambil itu yg terbaik pada saat itu.
g: Jadi bisa aja dong nantinya gue nyesel?
d: La iya lah, itu namanya konsekuensi. Tp kan tetep saat ini mungkin itu yg terbaik.
g: Duh, kalau nyesel gimana ya?
d: Waktu loe memutuskan sesuatu, loe harus siapin juga diri loe untuk semua konsekuensinya.
g: Wah, loe memang bijaksana ya.
d: Dasar bocah gemblung, dikandani wong tuwa malah cengengesan.


5 comments:

-chrysalic- said...

apapun itu, saya turut mendoakan yang terbaik buat mbak... saya ini kehilangan alamat untuk mengirim piring cantik jeng... bisa di imel atau tinggalkan pesan? :D

mommy-doll said...

dian, thx for the bday wish ya...
i wish you also the best...
dah dapet nama buat baby boynya?

-ibunyanadja-

Budiana said...

Jeng Kris, nanti saya leleponan deh sama jij... mo kirim apa... jd deg2an... hahaha....

Sama2 Dwi. Nama udah ada tp masih rahasia :) Makasih doanya juga ya!

Thanks, Tante Atta.

Lo yakin gak salah blog, Nish? Makin gak nyambung gini....

Baik2 aja, Om Sam. Thanks for stopped by!

verypurpleperson said...

be strong dian whatever happens and whatever people says

qt pie said...

To the so called "men" who posted on this particular post, please get a life...a good life. And please leave your nasty remarks out the door because this world is already too crowded with people like "you." Terima kasih.