Monday, August 16, 2004

Baju Kecil

Gue dah boleh belanja buat my baby! Yiiiipeeee....

Jadilah pas gue berasa fit gitu, weekend kemarin ke ITC mencari2 benda2 keperluan my baby nantinya. Baru tau kalau skrg ini popok gak model lagi yg dr katun, tp dr bahan kaos. Hmmm... susah kering nggak sih. Yah tp popok itu gue beli juga cuma formalitas aja buat menyenangkan hati eyang putri wannabe yg gak suka sama diaper sekali pakai... hehehe.... Yg sampai hari ini masih membuat gue kagum adalah ukuran kaos kaki imut2 yg cuma segede jempol gue... oh oh kecilnyaaaaaaaa.... Kok ada ya manusia sekecil itu?? Tp setelah gue tempel di perut... hehe... emang sih kalau lebih gede dr kaos kaki itu ukuran kaki my baby, bisa mledak ya perut sayah... hahaha....

Sampe skrg gue blom bosen liat2 baju2 kecil itu. Gemes.

7 comments:

Morningdew said...

Happy hunting, and enjoy the fun!

KhRIY said...

Waah, seneng ya Di blanja barang2 bayi tuh. Soalnya gemes kecil2 gtu kan. Sebelnya, kadang harganya slangit...gak cucok sama ukurannya yg mini ituh =(. Gw jg suka tuh pas abis beli baju2 bayi, ditempelin ke perut...ngebayangin segede apa sbenernya yg ada di perut itu, hihi. Tp tnyata...baju2 newbornnya Youssof yg imut2 itu cuman kepake' sbulan. Bayi itu cpt numbuhnya deh.

O ya...happy 7 months ya Di. Smoga dikau 'n si jabang bayi sehat terus sampe' nanti lahirnya...amin.

verypurpleperson said...

Jadi inget waktu hamil dulu, dengan penuh semangat gue ngejait sendiri macam2 sprei lengkap dengan sarung bantal guling yang imut, serta berbagai pernak-pernik bayi yang lucu buat hiasan kamar dan baby box. Sampe dilarang nyokap gara-gara di depan mesin jait terus. Having a baby is such a beautiful experience. Hiks... jadi terharu...

eyi said...

aduuuh..mbak, jangankan mbak dian yg calon ibu, saya yg belum nikah aja juga suka ngeliat2 baju2 bayi.. Lucu2.. :)

tyas said...

Seneng banget ya mba' dah boleh belanja baju2 bayi...yas belum boleh deh kayanya (apa belum mau? kayanya ntar2 aja deh kalo dah mendekati 8 bulan :D ). Selamat belanja-belanja ya mba' ;)

nda said...

slamat blanja Di...seru banged emang...btw, aku jg penganut gak suka diaper sekali pakai...abis sering jadi gak sehat sih...have fun yah !

Budiana said...

Thanks, Dew!

Ri, ritual nempelin baju di perut itu jangan2 kerjaan ibu2 di seluruh dunia ya... hehehe....

Halo, Tante Purple.

Liat2 punya bayi saya juga boleh lho, Eyi.

Tyas, katanya kalau udah boleh blanja sih blanja ajaaaa... takut nanti udah keberatan perut gitu lho. Ini katanya lhoooo... :)

Nda, ntar kita liat ya... gue suka yg sekali pakai atau yg awetan... hehehe....

Kalau bohong sama diri sendiri sampe selama/sebanyak ini sih capek juga ya Put..., mending ceritanya dikasihin ke klan Punjabi aja kali biar ada hasil nyatanya di tabungan gue.

Thanks for spending a lot of time to find me, Zanish *wink wink*, tp kayaknya gue gak pernah bilang kalau gue suci atau benar sendiri... jgn2 loe salah blog....

Ilsa, gimana caranya gue bisa nitip blanja ke Anak Kecil? Huhuhuhu....