Sunday, April 26, 2015

What a Day

Seharian ini berita dukanya banyak banget....

Teman SD meninggal dunia setelah menderita kanker selama dua tahun. I know it is the best for her. Tp tetap sedih banget. Gue terakhir ketemu dia waktu jadi pemred GH. Kira2 5 tahun lalu berarti. Waktu bikin event di Surabaya, dia dan teman2nya ikut meramaikan. Seru banget. Dan waktu itu dia juga nemenin gue beli sepatu. We talked a lot.

Begitu dia sakit, gue contact dgn suaminya. Dan gue diberi akses ke facebook si suami yg khusus dibuat untuk ini. Jadi gue bisa "ikut" mereka mencari kesembuhan dengan bolak balik Sby- Penang. Gue bisa lihat perjuangan mereka yg luar biasa. Termasuk melihat anak-anaknya ulang tahun selama sang ibu sakit. How sad.

Tadi pagi suaminya masih posting "mohon doa." Ternyata nggak lama masuk postingan baru "selamat jalan mama".

Huhuhuhu....

Rest in peace, dear Monica. You are in better place now. No needle no pain no tears. You must be happy.

Nggak lama setelah berita itu, dlm perjalanan ke Bdg, gue dapat whatsapp dari nyokap. Salah satu sepupu yg di Jkt hari ini masuk ICU. Lalu baru diketahui dia kena kanker hati. Dan sudah stadium akhir. Ya Allah.

Lalu baru saja ada whatsapp dari teman. Soal Rianti from my previous post. She was hospitalized. Pingsan. Ya Tuhan.

Ya Allah, apa pun yg terjadi, semua kuasaMu. MilikMu akan kembali padaMu.

No comments: