Thursday, November 19, 2009

Your Choice, Your Call

Sometimes I wonder why it is so hard to pick the right choice....

Kemarin ini gue sebetulnya janjian sama ibu2 arisan GH buat dinner sama2 di kalimati. Bukan dinner apa2 sih... ini cuma krn kita sdh jarang sekali bisa kumpul. Pdh gue sdh bikinin event sebulan sekali... tetep aja krn kesibukan dan kerusuhan masing2, susah mau ngumpul. Tiba2 ada ide mau makan seafood dan duren (ho oh, bibit kolesterol) hari Rabu kemarin. Sdh janjian sejak minggu lalu. Dan gue pun sdh look forward dgn berusaha nggak makan yg aneh2 sampai harinya tiba... paling nggak, gue tdk akan menimbun dosa gitu lho.... hahahaha....

Kemarin pagi, Jkt gelap. Dari subuh sdh gerimis di BSD. Sampai Jkt cuaca jg suram sekali. Pesan berantai mulai berdatangan, antara yg batal ke kalimati sampai yg tetap on. Gue spt biasa pasrah aja deh.

Sore ternyata hujan berhenti, jd semua (bertujuh) semangat lagi mau tetep ke kalimati. Ok deh. Siap ya....

Jam 5.30 konfirmasi: dinner full kolesterol was still on. Jam 5.45 anak gue si ganteng itu telepon, cerita ttg sekolahnya, les kumon... dkk, dll... tiba2 gue kangen banget sama Aria. Begitu Aria beres, gue angkat telepon lagi, "Mak, sorry ya, gue batal ikut ke kalimati, mau pulang aja."

Sejuta sumpah serapah nggak karuan gue terima... hahaha... maafkan. Apalagi ternyata sdh ada yg mengarah dari cibubur buat ke kalimati dan mrk sdh rencana mau ngomongin event2 berikut. Maafkan... maafkan... kan sdh cukup rame dong berenam... gue nggak ada ga pa pa dong? Nanti report aja deh hasilnya, gue cariin sponsor.... Hehehehe....

Jam 6.15 gue tutup komputer. Lgs turun ke lobby, naik 640 ke stasiun Sudirman. Pas sampai sana pas ada kereta serpong. Sip. Sejam kemudian gue sampai rumah dan main kuda2an plus 'menghancurkan kamar tidur' sama Aria yg seneng sekali liat gue pulang lbh cepet dari biasanya. Bahagianyaaaaaaaa....

Gue sama sekali tidak menyesal membatalkan janji penting untuk hal yang lebih penting dalam hidup gue.

1 comment:

pipit said...

bhahaha.. bisa dibayangin bagemana sumpah serapahnya berhamburan. rumahnya tipe berapa mbak? seluas apa? :) cash atau KPR 5 taun kayak saya? hehe