Thursday, November 12, 2009

Precious Time

Setelah pindah ke BSD... terasa sekali waktu gue habis di jalan. Apalagi dgn kondisi rumah kontrakan yg terbatas bgt... rasanya kalau di rumah hanya beres2 aja kerjanya. Pagi2 beresin Aria nggak lagi sederhana, krn gue jg hrs siap2 ke kantor. kalau gue hrs anter dia lalu balik lagi ke rumah... buang waktu banget. Jd memang rutenya hrs ke sekolah dia, trus gue berangkat ke kantor jg. Itu makan waktu sepagian.
Habis itu ke kantor, yg dr rumah jam 7.30... sampai jam 9 lebih. Lama ya. Pdh itu dgn kondisi macet yg masih tolerable. Kalau macetnya sdh ampun2an... bisa jam 10 baru sampai. Malamnya, jam 6 br selesai jam kantor... yg sgt sulit gue 'patuhi'. Seringnya gue baru beres jam 7. Sampai rumah lagi kira2 jam 8.30 kalau beruntung. kalau nggak untung ya jam 9. Ketemu Aria sdh ngantuk2. Kasihan.

Kemarin, kebetulan si Papap yg baru mendarat sgt kangen sama anaknya. Akhirnya dr airport dia ke BSD dulu. trus otw ke kantor sore2, dia bawa Aria. Ketemuan (serah terima) sama gue di PP. Akhirnya, di PP gue & Aria bisa cerita2 sambil makan malam, sambil main2, sambil baca buku.... seru banget. Waktu pulang jam 9 malem, di taksi pun masih bisa ngobrol2. Dan tentu saja waktu OmD telepon dia yg awalnya manis jd galak... apalagi waktu telponnya lbh dari 5 menit... hahahahaha.....

Biarpun sampai rumah udah ngantuuuuuk berat... tp gue seneng sekali bisa punya precious time di tengah2 kerusuhan kerjaan. Rasanya seneng sekali bisa ngobrol sama anak gue ttg macem2... dia cerita ttg sekolahnya dgn gaya kocak a la badut... hmmm... tadi pagi pun dia bangun lebih ceria dari biasa. Lgs terusin cerita.

Rasanya kapan2 harus diulangi lagi nih, nge-date di tengah kota sm si ganteng.

1 comment:

Anonymous said...

Dan banyak orang yang kurang menghargai sesedikit apapun "waktu bersama" seperti itu..
Benarlah memang: 'waktu itu laksana pedang.., jika kamu tidak memanfaatkannya ia akan menebas kamu.."
And wish to be there with si tembem... :)