Tuesday, November 10, 2009

Takut

Rasanya senang sekali bisa share sesuatu dgn orang yg disayang. Ada perasaan yg ga bisa dijelasin waktu menemukan seseorang yg ternyata punya value sama dlm hidup. Bahagia mungkin masih kurang tepat...Kata apa lagi yg lbh grand dari bahagia?

Tapi dulu gue jg pernah merasakan hal ini. Merasa lebih dari bahagia. Karena merasa 'bahagia kecil' yg satu bergabung dgn bahagia lain...jd satu bahagia yg luar biasa.

Lalu? Ternyata tdk semua bahagia boleh gue miliki. Ada bbrp bahagia yg hrs gue lepaskan...bikin gue patah hati. Rasanya spt kehilangan semua bahagia itu sekaligus...meskipun kenyataannya nggak. Gue masih punya sebagian kecil bahagia kok.

Skrg, sisa bahagia yg gue punya itu bergabung dgn bahagia baru. Lagi2 gue merasa lebih dari bahagia.

Tp pengalaman membuat gue takut. Sampai kapan gue bisa merasa lebih dari bahagia?

No comments: