Friday, September 05, 2008

Hidup Artis Indonesia!

Di majalah yg baru ada tulisan gue yg gue buat berdasarkan wawancara dgn seorang penulis ternama. Dia adalah pegawai telkom yg tiba2 tenar krn nulis novel. Ketebak deh siapa?

Setelah majalah itu beredar, gue bbrp kali terima sms yg bilang bhw mrk (yg kirim sms itu) iri krn gue bisa punya kesempatan wawancara dia. Hehehehehe... pdh gue jg tdk cuma wawancara, malah sdh nongkrong bareng, ngobrol bareng dan sampe skrg jg kadang2 telpon.

Tp buat gue, itulah pekerjaan gue. Tidak ada yg istimewa.

Memang pekerjaan ini membuat gue bisa punya akses2 khusus yg tdk semua org memilikinya. Kadang2 org melihat hal itu sbg sesuatu yg wah. Tp gue kok biasa2 aja ya? Salah satu bude ada yg sampai gemeeeeesss bgt krn gue nggak pernah sekalipun foto dgn nara sumber, siapa pun dia. Seberapa pun tenarnya dia. Eh... pernah ding gue foto sama perancang Jepang waktu di Paris. Tp itu pun fotonya nggak tau skrg ada di mana....

Suatu ketika gue lagi makan malam di Pl Indonesia, trus ada seorang seleb yg masuk restoran itu. Krn gue wawancara dia di jaman baheula, jd gue pikir dia sdh lupa. Ternyata mbak itu msh inget gue. Bahkan dia merasa perlu nyamperin meja gue buat ngasih salam. Gue inget komentar kakak gue: "Lho, temen loe ya?" :D

Atau waktu di Java Jazz tiba2 ibu pejabat yg di depan barisan gue dkk bergabung dgn kita krn melihat gue di dlm barisan itu. Teman2 lgs menganggap gue gimanaaaaa gitu. Hahahahahaha....

Padahal gue sih biasa aja. Kalau org2 yg pernah jd nara sumber gue itu inget sama gue ya sukuuuur... kalau nggak ya sudah. Memang sih ada yg bilang seharusnya hubungan itu hrs dipelihara. Tp zaman beginiiiii... aaaaaah... males deh. Gue males kalau disangka nanti pamrih atau gimana. Jd ya biasa aja deh. Kalau memang gue lg inget ya gue sms mrk, kalau nggak ya sdh. Mrk bales sms sukuuuur... nggak bales yo wis.

Yg plg seru mungkin pengalaman pengasuh2nya Aria. Sdh 2 pengasuh dia yg jd kolektor 'foto bareng artis' gara2 sering nemenin Aria kalau ikut gue ke mana2. Apalagi dulu kan di majalah yg lama memang ada halaman khusus foto mejeng, jd memang gue hrs manggil artisnya buat minta foto. Nah, biasanya sekalian deh, hbs difoto sm fotografer, si mbak (yg sdh siap di samping) lgs melipir ke sebelah artis itu, akhirnya gue deh harus minta ijin, "Sekalian ya mbak/mas, sama pengasuh anakku." Siapa yg bisa nolak, coba? Itung2 amal, krn para pengasuh itu seneng bgt lho foto sama artis. Gue bayangin mrk pamer2 gitu kali ya kalau pas lagi ketemu di sesi gosip seminggu sekali....

Ada si mbak yg koleksinya langsung banyaaaaaaak bgt, hanya gara2 sekali ikut gue ke kawinan seorang pemain sinetron. Lucunya, dia cerita waktu dia pamer koleksi foto2 itu di kampungnya, semua org nggak percaya kalau dia beneran foto sama artis2 itu. Dan bude gue yg suka gemes itu iri hati bgt sama mbak-nya Aria yg ini. Hahahahaha....

PS: Oh ya, si Papap jg suka kecentilan pengen foto sm yg extraordinary, jd skrg sdh punya foto bareng Tukul & Euis Darliah.

1 comment:

infogue said...

artikel anda:

http://selebritis.infogue.com/
http://selebritis.infogue.com/hidup_artis_indonesia_

promosikan artikel anda di infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler,telah tersedia widget shareGue dan nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!