Wednesday, October 10, 2007

Lebaran Lagi

Wah... sudah mau lebaran lagi...

Gue masih di kantor, krn kantor gue menganut paham 'yg baru libur tgl. 12' jd ya sampe skrg masih di kantor... meskipun kantornya sdh sepiiiii bgt. Setelah gue pikir2, bukan krn banyak yg mudik, tp krn memang kantor ini orgnya dikit! Gila aja! Tnyt komputer banyak yg ga kepake... heran jg gue kok bisa ya lancar aja majalahnya. Tp stlh dipikir ulang... majalahnya lancar sih, yg ga lancar redaksi... krn berasa jd jugun ianfu yg kerja keras ga brenti gitu lho... Oh no...

Dan gue jd berpikir buat keluar dr sini... semoga... semoga... semoga....

Trus, barusan Aria tlp gue, bilang: Ibu, aku sedih mbak pulang. Ceile... drama bgt sih anak gue? Hahahaha.... Gue kadang masih heran dia skrg sdh bisa 'drama' krn kayaknya kok br lahir kemarin sih tuh anak... Skrg sdh bisa protes (termasuk protes 'kok OmD boleh pegang kembang api, aku nggak boleh') dan laporan ("Ibu, tadi mbak pake ini kayak Ibu *nunjuk kutex di meja rias*" bikin pengasuhnya pucat pasi.. hahahaha...). Rasanya kok nggak sadar tahu2 dia sdh gede... Apalagi sejak dia sekolah, dia bisa nyanyi macem2... dan berdoa... Oh... anakku sudah besar.

Hmm... jadi pengen pulang skrg, main2 sama Pangerankecil.

Ya sudah, Selamat Lebaran semuanya... Mohon maaf lahir dan batin kalau ada kesalahan ya....

No comments: