Thursday, October 11, 2007

Sehari Sebelum Libur

Dadah OmD... enjoy Bdg-Kp Naga trip ya...

Skrg ini gue msh di kantor... sama Aria dong. Iya, habis pengasuhnya sdh pulang. Mumpung gue jg ga lagi deadline, gue bawa aja Aria ke kantor, jd eyang bisa istirahat dgn manis di rumah. Aria sih spt biasa manis... jd semua org jatuh cinta...hahaha... Seneng, banyak yg mau jagain dia. Tp pas mau rapat redaksi, dia ga mau ditinggal di luar, jd ya ikut masuk. Untung bos (senior) ok2 aja tuh. Mungkin dia inget 35 thn silam dia jg musti bawa2 anak ke kantor ya...

Aria makan siang, kok ya minta HHB. Jd jalan ke Pl. Centris. Pdh panas, tp dia nggak mau naik taksi sih. Mau delivery jg males, krn gue jg pengen dia keluar dr kantor plg ga sebentar. Jadilah jalan kaki berdua, pelan2 sih, dan kadang2 gue jg hrs gendong dia. 17kg, di tengah panas matahari, gue puasa pula... lumayan... hehehe....

Skrg lagi mau siap2 pulang nih. Jadi, sekali lagi, Selamat Lebaran ya....

No comments: