Saturday, September 15, 2007

Omongan Ringan

Ada bbrp org yg dulu senior gue di majalah ini, skrg jadi bos di majalah lain. Krn mrk jd bos, jd seharusnya mrk bisa masuk ke halaman belakang kami. Tapi, bos skrg selalu menghapus foto mrk berdua, dan somehow selalu berusaha mencuci otak gue dgn bilang mrk tidak capable nggak penting so on so on. Mnrt gue, justru the new boss menunjukkan sikap defensif krn merasa insecure. Kenapa bisa begitu? Nggak pede kali? Jadi bos kok nggak pede....

Trus, masih soal di kantor. Gue lupa gimana dulu ibu dan bapak mendidik gue sehingga gue jd spt skrg. Bukan yg plg bagus sih, tp lumayan lah. Misalnya kalau ada pekerjaan yg blm selesai, gue bakal beresin smp tuntas. Kenapa ya ada org yg nggak gitu? Ada junior di sini yg mau tugas ke luar negeri, dan dia spt merasa krn hrs nggak di kantor bbrp lama, kerjaan dia jd bukan tanggung jawab dia lagi. Lho kok bisa? Tentu saja gue marah berat. Soalnya selama ini kita2 semua di sini selalu lebih goncang dr yg lain kalau mau tugas luar. Ya kan semua jd hrs diberesin dulu sblm ditinggal? Kok dia bisa mikir lain sendiri ya? Gue curiga ini pengaruh bos baru. Huh... lagi2 bos baru sumber masalahnya.

Oh ya, skrg gue ada di Bali buat WTA Tour. Trus di antara teman2 ini ada yg lucu bgt. Lucunya variatif. Ada yg ha ha ha ada yg mesakake.... hehehehe... Yg mesakake adalah yg selalu ngeyel tp sebenernya nggak tau apa2. Tp ya sudah, yg begini ini buat lucu2an aja deh. Hehehehehe....

1 comment:

L. Pralangga said...

Memang dalam dunia kerja, intrik internal, atau lebih dikenal dengan 'office politics' adalah biasa dan selalu ada, berpulang pada individu masing-masinglah bagaimana mengelola tiupan angin hingga badai yang berhembus disana.. :-)

Semoga bisa tetep profesional dan melihat semuanya dalam konteks yang proporsional.

Seneng udh bisa mampir kesini lagi, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.