Tuesday, September 04, 2007

Untuk Apa...

Untuk apa gue kerja gonjang ganjing... sebentar di jakarta, besoknya di bali, balik jakarta, ke singapore numpang pipis doang krn cuma semalem, ngurus pameran, datengin undangan ke ujung dunia, wawancara, nulis, ngedit tulisan orang, nyari kontributor... untuk apa ya? Aktualisasi diri? Bukan gue banget. Kalau gue kerja kayak orang gila (plus terima kerjaan lucu2an dari kanan kiri), ya tentunya buat menghidupi & nyekolahin anak gue semata wayang.

Mudah2an yg nanya2 untuk apa gue begini, segera sadar kalau jadi single parent itu artinya harus cari uang sendiri.

2 comments:

Anonymous said...

Mmmmmm... gimana ya. Yang dua orang kayak saya aja capeknya minta ampun, apalagi yang sendiri. Apalagi, karena konsekuensi atas pilihan sendiri, saya lagi jadi pengangguran. Beratz.

Sitha said...

Duh, aku bingung mau comment apa Mbak. Yang jelas, aku ngerti banget. Semangat ya!