Monday, October 05, 2015

Aria Sudah Besar

Anak gue ini sudah besar memang ya. Sdh setengah hati mau uyel2nya. Hiks hiks...

Jd kemarin pulang dr Yogya, kangen gue sdh segunung gitu deh. Eh... anak gue msh di kamarnya dgn asyik. Baru inget ibunya pulang stlh di-wa.

Tetep sih, begitu ingat ada ibunya lgs loncat turun dari loteng trus peluk2 lamaaaa...cium2 seribu kali. Sempat cerita ini itu ini itu dgn gaya sewewet spt biasa. Tp hbs itu dah... lgs mau naik lagi... bye! Katanya mau belajar buat ulangan.

Trus malemnya, dipaksa tidur di bawah saja sama ibunya kok ya nggak mau :(  Hanya mau peluk2 sebentar trus dia melesat lagi deh ke loteng. Huhuhuhu....

2 comments:

Manda La Mendol said...

emang ya ada masanya, anakku yo ngono sing mbarep mbak.
ngga gelem tak keloni, untung saiki ada adiknya ganti tak uyel-uyel.
Mbak..Abi itu sahabatku dari jaman batu. IG ku manda roosa...
angkat aku jadi temanmu

Budiana said...

sudah kuangkat dan aku kagum kau sdh punya bayi lagi. hahahaha.... aku masih sering ke sijagomakan. kok sepi to di situ. *uncali mercon renteng*