Wednesday, February 05, 2014

Lucky Man

I know I get through... if I can stay with you... forever.... (Lucky Man - Dave Koz)

Tiba2 aja inget lagu itu tadi pagi. Gara2 baca postingan mbakyu @pasarsapi di blog-nya. Soal keberuntungan.

Bukan berupa uang atau hadiah kebendaan, tapi yg lain2. Apa namanya ya?

Jadi, si mbak itu habis ke Denpasar. Sepanjang jalan & selama di sana, dia melihat banyak anak2 yg tantrum, ngawur sama ibunya, jerit2 ora karuan. Dan seketika itu dia ingat bahwa putrinya selama ini adalah anak yg manis. Kira2 gitu deh.

Habis baca itu, gue pun jadi ingat anak gue sendiri. Yg menurut gue sih semanis madu. Ya kalau dia malas mandi, suka berantakin rumah, kalau disuruh bikin PR malah kabur keluar dr rumah.... ya udahlah ya....  toh dia nggak pernah gebrak2 meja kalau lagi ga mau makan di restoran yg dia suka. Atau nggerung2 nangis di depan toko mainan kalau pengen sesuatu.

Paling banter, Aria hanya merengek. Yg itu pun sebenernya cukup nyebelin dan gengges... hahaha.... tp saat sdh lewat kok ya lucu juga. Namanya anak2 ya memang wajar kalau ngringik-an to.

Bahkan skrg kalau dia pengen ini itu, dia akan bilang, "Aku sedang... depannya 'p' belakangnya 'n'." Lalu kami akan sibuk nyari kata itu, dari mulai "papan", "pesan", "patin".... yg akhirnya nggak ngomong soaln "pengen" sama sekali. Dan kami bisa ketawa2 bareng.

Akhirnya memang gue harus banyak2 bersyukur pada Allah SWT dikaruniai anak yg manis. Alhamdulillah. Terima kasih Tuhan.




No comments: