Thursday, January 30, 2014

Hello...

What is happening since my last post? A LOT OF THINGS!

Sampai lupa apa aja saking banyaknya. Mungkin memang harus berniat habis2an untuk menulis satu posting tiap hari. Krn banyak gunanya lho. Gue inget2, setelah nggak rajin posting, gue makin mudah buntu kalau harus menulis. Alasan aja kali ya memang dasarnya gue males.... hahaha....

Job related issue... klien datang dan pergi. Ada satu yg sebelnya sampai ke ujung rambut sama gue. Hahaha... emang gue pikirin. Tp akhirnya curhat ke anak buah gue: Budiana itu nggak sadar kalau konsumen adalah raja.

Ealah pak, jadi konsumen harus pinter. Pikir yg bener mau bayar desainer atau tukang jahit? Demikian.

Tp overall kantor ini cukup menyenangkan. Tim sdh terbentuk sesuai yg gue mau. Atasan jg cincay ajaaaa... sdh mengakui dia nggak paham prosedur majalah jd semua dipasrahkan padakuuuu. *glek*
Kerjaan sih segudang. Tetep. Ya udahlah, dikerjakan saja toh dari sinilah bisa bayar sekolah Aria, bayar cicilan si kentang, bayar rumah BSD, dan bersenang2! Alhamdulillah.

Mau posting apa lagi ya? Nggak menarik nih. Hahaha....

Ya udahlah pokoknya membuktikan: blog ini tidak ditelantarkan kok....

Gong Xi Fa Cai!

No comments: