Wednesday, March 28, 2012

Tulisan Aria

Ulang Tahun Alice

Hari ini aku ulang tahun yang ke sebelas (11). Ada balon, kado, kue, makanan dan teman-teman dan orang-orang berteriak surprise dan bertepuk tangan dan bernyanyi selamat ulang tahun.
Aku senang sekali dan aku melihat kue itu berisi keju ada topping stroberi coklat potongan keju dan susu.
Kue itu ibuku yang buat dan lilin dinyalakan.
Aku meniup lilin itu dan orang-orang bertepuk tangan lebih keras dan potong kue dan aku membagikan kue itu kepada teman-teman.
Kuenya enak kata teman-teman.
Aku membuka kado yang pertama isinya buku hadiah kedua isinya mainan.
Hari itu hari senin tanggal 5 tahun 2011 dan bulan april.
Semua orang bertepuk tangan horeeeeee.


(Ini gue salin dari kertas ulangan IPS Aria. Jadi dia disuruh menulis minimal 5 kalimat menjelaskan 1 gambar anak perempuan yang meniup lilin kue ulang tahun. Not bad utk anak kelas 2 SD kan? Nggak sia-sia ibunya jd pemred kan? Hahahahahaha)

4 comments:

Antyo said...

Bukan not bad. Ini bagus. Keren. Dulu waktu saya kecil gak ada itu tugas ngarang dengan menempatkan diri sebagai orang lain.
Anak hebat. Siapa dulu ibunya :)

Budiana said...

Thank you so much! *terharu* Terus terang ini memang hasil 'doktrin' 5W1H. Hahahaha.... Ternyata berhasil, pdh ngajarinnya sekadar ngoceh2 gitu. Alhamdulillah.

Anonymous said...

It's great.., made me cry.... I'm gonna miss you so much cah ganteng..

Budiana said...

And he will miss you too. Big time.