Thursday, December 01, 2011

Selamanya Diva

Semalam nonton konser Vina.

Beneran nggak nyangka mau nonton konser itu, krn sudah resign dr GH 2 minggu lalu. Dan tnyt pula kemarin sudah di kantor baru (sdh sejak senin sih disuruh ngantor). Mana waktu itu sempat woro2 di disdus ada diskon tiket, tp trus batal beli. Ya sudah, lurus2 aja.

Nah, ternyata siang jam 3 dikasih tahu kalau ada tiket buat gue, di kelas silver, dibawa sm pemred Fitness, cicik Santi. Wooooh... senang sekali hatiku.

Berhubung kantor baru di Kedoya rasanya jauh bener dr pusat kota, jam 5 lebih sudah siap2 mau cuuuussss.... Mbak Santi juga segera berangkat dr kantornya. Konser di Balai Kartini. Gue naik taksi smp sana kok orang2 malah ramainya di belakang ya? Oalah, ternyata Vina tuh tempatnya di hall pameran yg belakang! Astaga... agak aneh krn pilihan tempatnya busuk.

Ketemu banyak orang yg memang seumuran hehehehe.... kelihatan deh generasinya. Lucunya, ternyata papap juga nonton. Lumayan deh gue ada tebengan pulang kan yaaaaa....

Ternyata oh ternyata, tiket gue untuk duduk di belakang bo! Hadooooh... panggung spt semut. Nggak tampak apa2! Dan juaranya adalah: sound system yg katro. Dari belakang nggak kedengeran tuh nyanyiannya. Lawak, krn ternyata nggak ada speaker sama sekali di belakang. Halaaaaah... ini pasti EO-nya kebanyakan ambil untung.

Jadilah kocak krn yg di belakang banyak penggemar sejati. Yg hapal lagu2 Vina dr jaman jebot. Yuk. Jadi akhirnya kami nyanyi2 sendiri. Kadang2 diplesetin lah itu syair lagu. Hahahahahaahahaha..... Gombal.

Vina pun akhirnya tahu kalau di belakang ada yg ga bener sama sound system. Jd ada satu sesi dia bela2in jalan jauuuuuh turun panggung dan naik ke belakang. Juara kan? Dan dia lgs kacau nyanyinya waktu di belakang krn ga denger apa2. Wis... slamet deh pasti EO-nya (Hedi Yunus) bakal dicincang! Sukurin.

Gue sempat nonton konser Vina yg thn 2006 (atau 2007?), yg sangat bagus dan keren. Dan semua orang sing along dengan gembira. Ini kok beda banget sih. Wis lah. Elek pokoke.

Tapi memang Vina tuh juara sih ya, ttp aja org2 nungguin smp selesai dia konser. Dia memang cocok dibilang sbg diva.

No comments: