Wednesday, June 08, 2011

Sekadar Entry

Astagaaaaa... masak iya terakhir posting tgl. 9 Mei? Hueeee.... blogger macam apakah aku ini *lebay*

Sampai lupa apa saja yg terjadi selama sebulan belakangan. Yg jelas, akhir bulan lalu ke Surabaya untuk event GH, dan ketemu jeng ini sekeluarga. Sekejap dlm impian tp senang. Yg di luar dugaan adalah animo peserta workshop yg membludak. Sampai akhirnya buka meja baru... trus ada yg duduk tanpa meja... trus kelas festival alias berdiri. Oalaaaah.... maafkan aku ya, yg nggak mengantisipasi sampai segitu ramainya peserta.

Oh ya, di bulan Mei kemarin, di sekolah Aria ada event tahunan Go Green. Intinya tentu saja memperkenalkan anak2 pada alam (maunya), meskipun akhirnya banyak yg salah kaprah dgn kegiatannya. Jd yaaaa hanya hura2 saja.

Bukan event-nya yg mengesankan... tp bhw event itu menyadarkan bhw ada hal2 yg di luar kuasa gue. Ceile.

Jadi ceritanya, sebulan sblm event, edaran dr sekolah sdh dibawa pulang Aria. Sewajarnya yg ikut acara adalah anak dan orangtua. Judulnya aja sdh Green Family Fair. Jadi Aria sdh rusuh ttg siapa yg hrs ikut (dan hrs dibayar. *Wek*).

"Papap! Ikut ya!"
"Wah, pap di surabaya."
"Papacay! Ikut ya!"
"Wah, lagi di singapore."
"Trus, nanti kalau ada acara yg perlu ayah, aku sama siapa?"

Ok. Itu hanya pertanyaan biasa. Yg diajukan spt dia kalau bilang, "Malam ini ibu pulang jam berapa?"

Tapi buat gue yg merasa selama ini tdk bisa 'menyediakan' ayah buat anak gue, pertanyaan itu ternyata cukup bikin merinding disko. Padahal, apa bedanya juga si papap atau papacay itu dgn ayah2 yg lain. Kan bisa saja to, ayah2 yg lain jg pas ada tugas ke luar kota, atau lagi mules perutnya, jd nggak bisa ikut GFF?

Mungkin ini yg dinamakan perasaan bersalah atau apalah... yg akhirnya membuat jadi big deal banget ketiadaan ayahnya Aria di GFF.

Untungnya selalu ada dewa penolong *grin*. Kami punya stunt dad yg sangat bisa diandalkan dan sangat bisa diharapkan tdk punya alasan utk tidak hadir: OmD. Meskipun artinya hrs spent biaya tiket dan menginap di Santika, it didn't matter at all. He was here with us.

Jadilah weekend itu sangat menyenangkan buat Aria (buat gue sih sueneeeeng beneeeeerrrrr) krn ada OmD yg selalu siap sedia diajakin ngapain aja sepanjang GFF.

We love you, OmD.

PS: Love to see you someday become more than a stunt dad :D

No comments: