Tuesday, September 07, 2010

Kangen

Salah satu anggota tim gue ada yg hamil. Ke mana2 dgn big belly, males dandan, dan kalau kerja nggelosor di kursinya. Trus barusan baca blog of a long time blogger friend mbak ini, yg sedang hamil.

Tiba2 gue ingat masa2 yg sangat menyenangkan waktu Aria ada di perut gue. Waktu gue bisa ngobrol macem2 sm dia dan dia 'menjawab' dgn bergerak muter2. Gue bawa dia dugem ke mana2, termasuk belajar salsa. Trus jg waktu dia diam saja sampai gue cemas, ternyata mmg dia suka tidur (sampai waktu mau lahir pun tetap tidur).

Gue tidak membayangkan akan punya bayi lagi (dan kebayang Aria pasti akan sangat marah :D). Tapi, sumpah deh, gue kangen hamil.

2 comments:

Anonymous said...

yuuuuukk....

Budiana said...

mau ngajak ke mana, hon? :p btw... nggak bisa lupa euy sama 'kacang hon'.