Monday, July 26, 2010

She Awaits You, Honey...

Barusan ngobrol setengah curhat sm salah satu kolega... ttg pria2 di sekitar kita. Oke, perlu ada latar belakang ya. Si mbak ini beda umurnya sm gue 12 (lbh muda), dia sdh jd manager di sini, dan skrg sedang ingin sekali menikah...meskipun pacar pun tak punya. Sementara gue, pacar ada... menikah? Hehehe.... Dan si mbak ini selalu bilang iri sama gue krn punya Aria. Oh ya, Aria memang layak diirikan... hahahaha... narsis dot com.

Curhatan kami tadi sebetulnya berhubungan dgn event minggu lalu. Yg mana sbg manager, si mbak selalu hadir bahkan mengurusi event2 tsb. Kadangkala, kesempatan ini dia gunakan jg buat screening... scanning... kira2 adakah calon jodohnya di antara orang2 yg dia temui itu? Nah, dr event kemarin dia menghasilkan 2 kandidat. Ahahahahaha.... Intensitas ketemu selama merancang event membuat dia bisa dekat dengan salah satunya. Kadang2 ceritanya setelah meeting adalah gayung bersambut, kadangkala jg tanpa kemajuan berarti. Yg satunya lagi ditemui krn dikenalin sama salah satu pembaca gue yg jd pelanggan event. Dua2nya ganteng dan gue lihat sih lumayan well groomed.

Lucunya, tadi pagi dia putuskan bahwa dua kandidat itu rontok dgn sukses. Dan bukan krn bertepuk sebelah tangan, krn gue liat di event tuh dua2nya menaruh harap sm si mbak. Tp sungguh sayang, si mbak memutuskan nggak memilih satu pun, krn alasan yg sama= mereka kurang pintar :D

Gue jd inget duluuuuu sekali pernah posting soal dating dgn cowok yg nggak pintar dan bikin gue malah kesel, bukannya seneng. Memang akhirnya yg dipentingkan jd isi kepala ya.... Mau kayak apa gantengnya, kalau waktu diajak ngomong nggak nyambung.... dpt salam deh. Meskipun nyambung... kalau omongan nggak berbobot... sekian dan terima kasih. Kalau dpt yg ganteng sekaligus pinter... wah... rejeki nomplok tuh, perlu disyukuri dengan puasa 40 hari. Hahahaha....

Jd yaaaa... gue mengerti sih, apa yg dia cari. Dan gue jg mendukung dia utk menyeleksi ketat calon suaminya, meskipun dia sdh sangat kepingin menikah. Jadi... skrg pe er gue nambah nih, nyariin pacar-calonsuami buat dia. Glek.

No comments: