Wednesday, March 24, 2010

Peek a Boo, I See You

Bulan ini gue sdh kena batuk 3 kali. Menyedihkan. Awalnya krn tuker2an virus aja sama Aria, persis lingkaran setan yg nggak jelas siapa yg mulai. Sembuh 3 hari, batuk lagi. Begitu terus... melelahkan.

Nyokap curiga jgn2 krn kecapekan. Sejak ada si rush mmg gue jd ke mana2 nyetir sendiri. Selain krn seneng, jg krn nggak percaya sm supir (lbh tepat nggak percaya dia bisa menjaga his body odor... hiks...). Sementara BSD-Jkt adalah 1.5 jam nyetir, minimal. Tiap hari 3 jam di jalan. Hmmm... weekend sdh kyk angkot mondar mandir.

Mungkin bener juga: gue kurang istirahat.

Akhirnya, bbrp hari ini rush parkir di rumah atau di stasiun rawabuntu. Batuk memang ga lgs usai, tp plg ga di jalan gue bisa tidur.... hehehehe....

Sebelnya, kemarin ini waktu naik kereta tnyt jadwalnya ganti jd lebih siang. Halah. Sampai kantor sdh panas sekali matahari sudah tinggiiiiii! hahahahaha.... Trus yg bikin kapok adalah krn di metromini lihat copet! Huhuhuhu....

Jd biasanya kalau naik kereta dan turun di stasiun Sudirman, gue akan (rame2 dgn peserta kereta lain) naik kopaja atau metromini yg ke tn Abang. Biasanya sih aman2 aja. Eh kemarin ini kok aneh, gue merasa si kenek kok tumben nggak nagih ongkos. Gue duduk depan dicuekin aja. Pdh biasanya baru naik jg udah dicolek. Tp ya gue kan orangnya polos (atau bloon?), nggak mikir macem2. Duduk dgn manis. Dari sudirman ke kantor hanya melewati 3 halte yg pendek2. Spt biasa, halte yg plg banyak org turun adalah bunderan HI. Nah, gue sempat heran kenapa kok di pintu jd tiba2 banyak sekali org dng pose yg nggak biasa. Masak mau turun aja hrs pake gaya heboh gitu sih pak? Eh, ternyata selama gue merhatiin si bapak nan heboh, ada org lain yg sedang berupaya membuka tas ibu2 di depan gue! huaaaaa....

Nggak berhasil sih... alhamdulilah... tp trus krn gue terpana, akhirnya gue melototi itu copet. Duh. Cilukbaaaaaa.... Hua... yg ada bukan dia takut gue liat... tp gue yg ketakutan krn dia balik melototin gue. Huhuhuhuhu.....

Malesbangetdotcom.

Begitu selesai turun penumpang, gue udah nggak merhatiin lagi copetnya ada berapa saking paniknya. Gue lgs ke pintu belakang krn di situlah ada si kenek. Harapannya sih kalau ada apa2 ada si kenek. Meskipun itu harapan tipis yaaaa.... Ternyata di belakang ada org yg sekantor sama gue. Cowok. Dan dia jg kayaknya sadar ada copet jd dia lgs ngomong keras2... "ayo turun sini sama2." Gitu. Sip lah.

FYI, copetnya (yg cilukba-an sama gue) rapi sekali. Berkacamata dan bersih penampilannya. Bapak2 yg wajahnya sering bgt ada di mana2 krn betul2 mirip org biasa. Duh jd trauma naik metromini. haduuuuuh... jd kalau ke stasiun kereta naik apa doooooongggg.....

1 comment:

t.w. said...

nggowes mbak ;-)