Monday, December 28, 2009

I (was, am, will be) Too Happy

Meskipun tidak boleh. Tapi apa boleh buat. Gue senang. Senang sekali malah. Saking senangnya, saking semangatnya.... long weekend kemarin malah sakit. Lho? Iya. Sakit dengan sukses. Kata Aria: Cium ibu seperti kalau kena kompor. Panas.

Padahal, minggu lalu itu supposed to be the happiest week of the year. Krn OmD ada di Jakarta. Heh. Nunggunya aja rasanya udah lama bener. Ndaksabal.com. Pake hiruk pikuk rusuh ini itu ontreng moncreng.... Aria sdh menyusun rencana mau ke kampung maen, nonton di teras kota, de el el de el el... yg sebetulnya dilakukan sama ibu jg bisa tp nampaknya lbh menarik buat dia krn ada OmD. Pdh OmD-nya sebenernya jg lagi rusuh dgn factory shutdown. Tapi tetep mau ke Jakarta dulu sebelum D-day.

Apa daya, ibu sakit. Panas badannya. Demam. Mau semaput. Hari Jumat malam sempat dinner di teras kota. Spt biasa Aria take away Sarpino Pizza karena OmD tentu memilih Saribanon (hahahaha). Dan ibu masih cukup ok. Malamnya ketawa nonton Handy Manny. Ibu mulai bersin2. Pulangnya sudah agak lemes tapi optimis hanya merasa ngantuk.

Paginya, lemes bener. Tp percaya diri kalau ke gym sebentar pasti bisa segar. Jadi jam 6 niat bener berangkat ke teras kota lagi. Waktu di atas treadmill sdh terasa bahwa ini bukan lemes biasa. Bener juga. Makin siang makin nggak enak badan. Jam 10 dgn resmi dikabarkan bahwa ibu badannya panas dan kepalanya berat.

Reaksi pertama adalah ping OmD.

Yg di ping keliatan biasa aja. Malah mungkin jd merasa punya waktu ke rodalink? Hahahaha... Agak siangan datang ke rumah bawa sogokan duku dan jeruk buat yg sakit (tp tentu digasak tuntas oleh green giant) yang jelas2 dibeli di sebelah rodalink *wink*. Trus nemenin Aria tidur sebentar, maksa makan siang (akhirnya dihabisin sendiri... hahaha... padahal asin banget lho!), nyuapin yoghurt, ngobrol ini itu dgn ibu yg setengah sadar setengah pingsan di sofa, sampai Aria bangun dan uwel2 ke ibu. Dan keluarlah ide itu: Gimana kalau jalan2 berdua saja?

Akhirnya Aria & OmD pergi berdua. Beli lolipop dan oleh2 roti untuk ibu. Rekor untuk Aria yg untuk pertama kali pergi tanpa ibu atau papap. Hmm.... yg hebat siapa ya? Aria atau pawangnya? Hahahaha....

What a nice weekend. Thank you for visiting us. Hope to see you again in a more decent condition *wink*.

1 comment:

antyo rentjoko said...

Selamat 2010 Ibu dan Aria! Mari kita akrabi tantangan tahun ini. :)