Tuesday, September 08, 2009

Belum Siap

Menjelang rumah baru nyaris jadi... sering banget malam2 gitu gue ngobrol sama Aria soal aturan tidur dan main di rumah baru. Biasanya, ujung2nya sampai ke masalah: "Aria berani tidur sendiri?"

Jadi di rumah baru itu, kamar Aria di lt.2, kamar gue di lt.1. Membaca efek bagus tidur sendiri, gue sdh lama pengen bgt Aria tidur di kamarnya sendiri. Waktu di Kalimalang, gue dan Aria pisah tempat tidur walaupun masih sekamar. Di kontrakan yg skrg, krn kecil bgt, aturannya bubar, Aria tidur sama gue. Nah, di rumah BSD nanti, dia punya kamar sendiri.

"Aku nanti tidur di kamarku sendiri ya Bu?"
"Iya dong, kan sudah besar."
"Trus kalau main2, di mana?"
"Di kamar sendiri juga dong."
"Tidak iwi2?"
"Tidak iwi2."
"Kalau mau bobok di ibu?"
"Ya kalau tidur sendiri nggak bisa bobok di ibu."
"Ooooh."

Trus kemarin malam, setelah obrolan yg berulang ini, tiba2 dia bangun dan ambil bantalnya.

"Aku mau bobok sama eyang saja ya. Kan aku harus latihan nggak bobok di ibu."

Trus dia pindah ke kamar depan.

Gue bengong. Trus tiba2 kasur gue jadi berasa luaaaaaaaass banget. Jam 9. Jam 10. Lama2 gue kok rasanya sepi.

Jam 11, gue ke kamar depan. Aria yg sdh nyenyak gue angkat (25kg lho!), gue pindahin lagi ke kamar gue.

Hati gue lgs tenang. Rasanya enak banget tidur sambil nyium2 bau asem rambut anak gue. Hmmm....

3 comments:

Anonymous said...

Hahahaha..... -oD

alaya said...

iwi2 itu apa?

Budiana said...

Iwi2 itu pegang2 ujung lengan baju trus digesek pelaaaaan banget. Nggak tahu kenapa namanya iwi2 ya...