Friday, June 05, 2009

Cuma :: Bukan Cuma-cuma

"Mbak, maaf, boleh baca ini dulu ya mbak, cuma sedikit kok. Ditunggu klien."
Dan gue harus baca soft copy materi advertorial sblm kasih approval.
"Mbak, maaf, boleh edit dikit nggak, ada yg kebanyakan tulisannya. Trus artikel anu harus ditambah. Dikit kok Mbak, cuma 2 baris."
Dan gue jalan ke komputer artistik, ketik2 sambil mikir on the spot.
"Mbak, nanti sore boleh ke tempat mbak? Cuma mau tanya2 soal materi booklet buat presentasi besok. Cuma sebentar kok Mbak, cuma 25 menit."
Dan gue siapin meeting dgn org2 iklan ngomongin ini.
"Tambah lagi ya halamannya, cuma 8 halaman, 1/2 katern. Ok?"
Gue ngangguk aja di depan bos. Mikir lagi isi buat 8 halaman.
"Mbak jangan lupa ya hari Minggu. Cuma datang doang trus ngasih komentar kok. Cukup."
Hari libur gue pun tersita buat pekerjaan.

Cuma sedikit, cuma dua baris, cuma 25 menit, cuma 8 halaman, cuma datang, cuma ini, cuma itu....

Kenapa jadinya pekerjaan gue banyak sekali ya. Padahal kan cuma....

No comments: