Friday, August 22, 2008

Berani

Gue sempat menyangka Aria adalah anak yg pemalu dan agak penakut. Gara2 dia kalau ketemu org baru selalu ngumpet, nggak mau salam. Memang sih kalau ketemu badut nggak takut....

Trus suatu hari dia pulang sekolah dgn pipi merah. Ternyata dia dicubit sama temannya. Waduh, kok sampai merah? Trus waktu ditanya Aria mbales atau nggak, dia cuma geleng kepala. Hmm... susah juga sih mau nyuruh mbales, krn yg nyubit ternyata cewek. Tp gue semakin cemas krn ngeri kalau Aria takut trus nanti jd korban bully.

Tapi ternyata gue tdk perlu terlalu takut. Kemarin ini di sekolah Aria berantem. Baju temannya dia tarik sampai mau copot. Gara2nya main pukul2an jadi serius. Katanya sih Aria dikeroyok dua org, tp berhasil membalas. Hehehehehe. Gue malah seneng Aria bisa mukul. Dan OmD jg bangga waktu gue cerita :D. Biarin. Namanya jg anak laki2.

1 comment:

Anonymous said...

That's my boy...