Monday, August 25, 2008

Belajar

Memang betul, pengalaman adalah guru yg paling baik.

Dari pengalaman gue tahu bahwa sesuatu yang sudah ada di depan mata pun bisa tiba2 hilang krn gue tdk waspada menjaganya. Pengalaman juga mengajarkan gue bahwa dua pribadi bisa spt tiba2 berjalan sendiri2 ke arah yg berbeda, hanya gara2 tdk bisa meluangkan waktu buat bertemu dan menyamakan persepsi. Seperti tanaman yang dibiarkan punya dua cabang yang makin membesar dan menguat hingga akhirnya waktu mau dipecah jadi dua tanaman pun nggak pa pa, malah harus dipecah supaya tumbuh lebih bagus.

Gue jd insomnia mikirin ini.

1 comment:

Anonymous said...

Mbak Dian, aku selalu baca postingan mbak Dian and nggak pernah ngasih komentar ;)
Tapi untuk postingan kali ini, aku pengen ngasih komentar, apapun yang memang bukan milik kita, entah bagaimanapun kita pertahankan, pasti hilang akhirnya. Tapi kalau memang milik kita, kemanapun akan balik lagi jadi milik kita. So... jangan dipusingin ;)