Tuesday, September 26, 2006

Puasa

Selamat puasa ya, teman-teman.... Semoga lancar dan jauh dari godaan....

Puasa gue sih biasa aja. Hari pertama Aria masih ikut bangun sahur. Malah bangunin gue dengan jerit2 di babybox krn memang sekitar jam 3 pagi biasanya dia minum susu. Tapi tadi pagi dia kayaknya ngantuk banget jd bablas nggak ikut bangun. Malah minum susu aja males. Kayaknya sih gara2 malemnya (kemarin) tidurnya malem banget.... Gara2 tadi malem pas dia mau tidur jam 8.30 gitu, pas gue pulang sama his favorite friend. Ya udah... jadi main2 nyanyi2 sampe jam 9. Setelah 'his friend' went home, kayaknya Aria sdh lewat waktu ngantuknya... jadi main2 terus di kasur sampe jam 10.30. Aduh mak.

Gue tidur duluan. Awalnya si Aria masih teriak2 manggil2 ibuuuu... ibuuu... tp lama2 dia tahu juga kalau gue ngantuk banget. Jadi ya dia mainan terus aja di sebelah gue sampe malem akhirnya tertidur sendiri. Jam 12 baru gue pindahin ke babybox. Habis itu gue deh giliran yg 'insomnia' (for you... kenapa, hayoooo???).

Tidur nggak bener... jadinya skrg ngantuuuuuk... huhuhuhu....

No comments: