Friday, September 22, 2006

Kurang Kreatif?

Gue punya temen yg sangatlah gemar belanja. Dan dia serius sekali dgn kegemarannya itu. Waktu dia hamil dulu, dia bisa tiap minggu keliling seluruh ITC di Jakarta untuk bandingin harga babybox. Belum pernak pernik lainnya seperti selimut, bantal guling, baju bayi... dll... Niat banget. Sementara gue? Begitu ada yg gue suka, paling cuma gue bandingin sama toko sebelahnya. Kalau kira2 harganya beda tipis, udahlah langsung gue beli aja. Gue mikirnya gini: kalau mesti bolak balik ke ITC kan habis waktu dan jadi boros banget... perjalanannya, perjuangan nyari parkir, bayar parkir, jajan ini itu... Kayaknya kok kusut ya? Dan gue males kusut2... hehehe....

Tp memang gue ada kecenderungan nggak kreatif sih kalau belanja. Seperti beli pakaian. Gue tidak akan lama memilih baju. Karena badan gue tidaklah ideal (hahahaha), jadi gue akan langsung ke tempat baju yg kira2 cocok dgn ukuran gue. Browsing sebentar, kalau ada yg mau dicoba, ya dicoba. Kalau model cocok dan harga pas (dgn kondisi kantong), akan langsung gue beli tanpa payah2 mau lihat lagi di toko lain ada apa. Parahnya lagi, kalau ternyata baju itu betul2 enak dipake (dan mengundang pujian dari orang2 yg lihat), gue nggak akan segan balik lagi ke toko yg sama dan beli baju yg sama modelnya, cuma beda warna aja. Kira-kira gue akan bilang begini sama yg jaga toko, "Baju yg ini ada warna apa saja? Bungkus semua!" Hehehe.... Betuuuulll sekaliiii.... akibatnya, di lemari gue skrg banyak sekali baju2 yg modelnya sama tapi warnanya beda2. Juaranya adalah atasan oldnavy bahan kaos. Gue punya 5: warna merah, biru, putih, hitam, abu2.

Trus, skrg ini... gue lagi pake baju baru. Terusan selutut. Warna hitam motif bunga biru. Ternyata dipake enak banget. Ringan dan rasanya seksi gitu lho! Hehehehe... Yg bikin seneng, semua org yg ketemu gue bilang baju gue keren. Hmmm... gue langsung terbayang-bayang yg warna lain... merah maroon dan kuning... Hmmm....

1 comment:

Anonymous said...

hahaha...Di, elo sama deh ky hubby gw. dia jg tuh hobi beli baju/kaos kaki/sepatu yg semodel tp beda warna. udah gw ksh training sih dikit2...scara gw tuh justru senengnya yg beda2 =P. eh, Happy Ramadhan ya jeng yah...maapin dirikuh klo byk salah padamuh. kangen ih pengen ktemuan lg...ksini dunk =D