Thursday, September 14, 2006

Kualat?

Beberapa minggu ini kantor gue lagi goncang segoncang-goncangnya. Selain ngurusin majalah bulanan, banyak kegiatan ekstra-yg-nggak-penting-buat-gue. Ada launching mobil, open house party, turnamen golf, seminar ini itu... yg kretil bin cremil nggak jelas gitu deh.

Berhubung di sini yg ada ya cuma kita2 ini bbrp gelintir (wahai kalian di luar sana yg ingin kerja di majalah... ayoooo... segeralah melamar, kami butuh sekali tenaga2 baru), jd yg kerja maju terus pantang mundur ya kita2 ini. Tiba2 kami2 ini jd EO dadakan. Seru dan lucu sih... meskipun ada yg ngeselin juga tentunya...

Contoh yg ngeselin, untuk open house itu, gue kebagian ngundang tamu. Dikasih tau jadwalnya hari seminggu sebelumnya, hrs datengin 30 tamu klien kita, ditambah catatan: harus yg cantik dan gaya. Minta ampun deh. Kalau gue bos jakarta, gampang kali ya... nyuruh2 org dateng... Walhasil gue harus nelpon sekitar 70 org untuk bisa dpt konfirmasi dr 30 org.

Itunya sih gue seneng2 aja... Yaaaa... nggak seneng juga sih, tp ok lah. Yg nggak menyenangkan adalah PJ acara itu yg so bossy dan kampungan. Gue sampe nggak tahan akhirnya kita tegang2an dan agak tarik urat krn dia protes org yg gue undang katanya nggak ok. Lah? Sudah diundangin artis susah2 masih komplen. Silakan aja deh loe pilih2 yg ok sendiri... Kampret. Sementara nama yg dia kasih juga nggak bener semua. Udah tau gaya pergaulan org2 itu sok sensitif, nggak mau ketemu ini krn itu, nggak mau ketemu itu krn ini. Duuuuh.... Tp ya sudah, gue ngerti sih dia mungkin panik ya. Hanya gue nggak setuju cara dia ngomong yg rasanya kayak dia itu yg paling bener sedunia. Dan dia pun nggak minta maaf sama gue. Bahkan setelah acara itu sukses dan undangan gue muncul semua... dia juga nggak bilang terima kasih. Tp sudahlah...

Sumpah gue nggak komentar apa2 lagi.... Sampai tadi pagi dia dateng ke gue buat curhat: Kemarin aku motret dan modelku kehilangan cincin berlian seharga 20 jt. Aduh, gimana ya?
I'm speechless.

1 comment:

Ancilla said...

*mampir....*

ya kalau lagi panik emang suka kacau komentar-komentarnya :p