Friday, June 30, 2006

Aria & Mie

"Adik, mau roti bakar atau mie tek tek?"
"Mie tek tek!"
"Mie tek tek atau nasi?"
"Mie tek tek!"
"Donat, mie tek tek, atau ayam goreng?"
"Mie tek tek!"

Aria kurang doyan sama yg namanya nasi dan lauk pauknya. Dia lebih milih makan mie. Mau mie apa aja, yg penting mie. Mie ayam, mie goreng, mie rebus... pokoknya mie. Ya memang sih gue jarang makan nasi, sementara eyang a.k.a nyokap gue malah nggak doyan nasi. Jadi ya kalau Aria ngikutin kita... wajar kali ya? Hahahaha....

Tapi seringkali, biarpun sdh makan mie atau roti (senangnya roti isi coklat. Kalau tukang roti lewat dgn segala bunyi2an itu, Pangerankecil gue pasti langsung lari keluar dan manjat pintu pager: "Tooootiiiii... totiiii... ibu ibu ibu... mauuuu... mauuuu.... " Mak... kayak nggak pernah dikasih makan aja ya anak gueeeee....), Aria masih ngak ngek ngok rewel gitu. Yg kalau didengerin dgn seksama, rewelnya karena lapaaaaarrrr.... Duh. Jadi skrg diakalin, kalau sarapan, sambil dia makan mie atau roti (dia sdh bisa makan sendiri), disuapin nasi juga. Hanya nasinya spesial diblender halus, krn kalau bentuknya nasi utuh, dijamin langsung dilepeh. Nah... kalau sdh habis semua, dijamin deh kenyang bener ya Dik....

Jadi skrg gue sdh lumayan gampang kalau pergi2 sama Aria dan dia laper, gue bisa beliin dia mie. Hanya... kalau kebanyakan ada efek buruknya nggak ya???

1 comment:

Anonymous said...

iya lho mbak, anakku yang dua orang itu cuma boleh makan mie seminggu sekali. permintaannya sih sesering mereka mau..
tapi ya itu kalau makan mie terus gimana ya..?
untungnya mereka memang kategori mesin giling, segala macem bisa masuk hehe..