Monday, June 20, 2005

Tertawa Ha Ha Ha

Aria lagi senang2nya ketawa. Biasanya memang kalau becanda di baby box, dia di dalem gue gangguin dari kasur gue, dia trus ngakak2 gitu. Hahahaha.... Ketawanya nular banget deh pokoknya. Kemarin gue duduk di teras depan, baca koran sambil ngelesot di lantai karena Aria mau main2 sama tanaman2 nyokap. Tiba2 ada 2 kucing masuk ke halaman, trus main2 sama tanaman. Aria memang lagi suka liat kucing. Begitu ada 2 kucing di depannya, dia langsung duduk (tadinya posisi melata...), trus serius banget ngeliat kucing2 itu. Kucing2 itu main2 sama tanaman merambat, kejar2an trus lompat2nya, Aria keliatan seneng banget liat kesibukan mereka. Trus tau2 salah satu kucing kesangkut akar tanaman waktu mau lompat. Eh... Aria ketawa lho ngeliatnya. Memang dia udah ngerti ya adegan kocak begitu? Gue sampe heran. Trus sejak itu Aria ketawa nggak brenti2 liat kucing2 itu. Sementara gue ketawa liat anak gue ketawa. Karena mata sipitnya hilang kalau dia ketawa.... Ha ha ha....

Malemnya, di TV7 ada Shrek. Gue sih nggak pengen liat sebenernya. Mana di dub Indonesia lagi. Males. Tapi waktu mau ganti gue liat Aria duduk di depan tv sambil ketawa2 ngeliatin donkey lagi kejar2an. Lagi2 dia ketawa ha ha ha... dan lagi2 gue ketawa liatin ekspresi ketawanya Aria. Gemeeeeessss banget!

Wah, punya bayi bisa bikin awet muda ternyata ya.

1 comment:

Anonymous said...

ahhh...sebuah hadiah tak terkira. bayi juga punya selera humor, ternyata, yaa