Monday, March 21, 2005

Ngamplok Simbok

Ok. Gue mungkin memang patut 'dihukum'. Setelah senin-jumat pulang malem melulu, hr minggu kemarin Aria unjuk gigi.

Pas waktu dia tidur siang jam 12-an gitu, dia mulai rewel dan nangis njempling2. Aria nangis keras? Duh ampun ini memang kejadian jarang banget. Nyokap dan susternya aja sampe bingung. Tangisnya baru brenti setelah gue gendong. Kepalanya di bahu gue, lengannya melingkar di leher gue. Aria memang udah lama banget nggak mau digendong a la bayi dgn kepala di lengan gue.... Dah. Diem deh dia. Mulai ketawa2 lagi. Aman? Belum. Setiap mau ditaruh dia pasti langsung mewek dan nangis lagi. Gue pikir dia haus atau lapar. Tp dikasih minum juga nggak mau. Ya udah, jadi kesimpulannya posisi gendong bahu harus dipertahankan. Akhirnya Aria tidur. Gue dah girang aja krn pas dia merem itu bahu gue dah puegeeeeeeelll banget, jd maunya segera gue pindahin ke baby box. Apa daya, begitu ditaruh dia langsung nangis -biarpun masih merem. Memilukan gitu lho. Jangankan ditaruh, dipindah ke bahu kanan aja nggak mau. Digendong suster juga nggak mau, gendongan eyang nggak laku. Padahal selama ini Aria nggak hobi gendong. Minum susu aja biasanya duduk di ayunan atau bouncer. Nggak tau ya, kemarin itu dia kenapa ya. Yg penting sesiang kemarin itu Aria puas deh ngamplok simbok.

Untung setelah itu Aria tenang lagi. Lumayan deh hampir 2 jam-an mbopong bayi 7 kg ke mana2. Sorenya sih Aria dah ketawa2 lagi biasa. Duh nak....

4 comments:

verypurpleperson said...

beberapa hari ini sidra juga maunya digendong terus. kalo dibayangin, dulu mana mau menggotong2 beban 11 kg ke mana-mana dengan tubuh 40 kg ini. sekarang sih... anything you want, baby darling.

Anonymous said...

kangen ibu... :)

Nauval Yazid said...

mbak Dian,
Aria kuwi 10 kilo tho? lha koq abot tenan! :)
jangan khawatir, kemaren Acay dah bilang koq, makanya, nanti pengen ngajak Aria ama ibunya jalan-jalan pagi pas hari Minggu kaya yang biasa aku ama oom nya Aria ini kerjain tiap minggu :)

t.w. said...

kapan tho mbak, tiwi bisa ketemu sama aria ? :-(
lucu sekali mestinya dia...