Monday, March 14, 2005

He?

Tulisan gue di dunia dian zaman dahulu kala ternyata dimuat di buku Umar Kayam Luar Dalam, yang terbit dalam rangka 1000 hari meninggalnya beliau. Seorang dosen UGM menemukannya dan put it in his writing for the book. Gue malah tahunya dari Bu Kayam yang ngirim buku itu ke gue kemarin. Hmm.... culun juga ya, yang nulis gak cantumin source-nya... padahal di-copy habis2an gitu lho. Dia cuma bilang dia ambil dari internet, dari sebuah situs pribadi penggemar UK. Ya sutralah.

3 comments:

KhRIY said...

OOT:
Di, gw dah di Cairo lg niy. Sori bgt gak sempet pamit 'n gak sempet ktemuan lg. Pdhal gw dah brencana pengen ke rmh elo, mumpung deketan Cuman apa daya, sibuk ama nikahannya adek gw blanjut dgn my bonyok kudu msk rumkit =(. Kpn2 klo gw ke mudik lg, InshaAllah, qta ktemuan ya. Miss U 'n Aria too...mmmmuuaccch :x

KhRIY said...

OOT:
Di, gw dah di Cairo lg niy. Sori bgt gak sempet pamit 'n gak sempet ktemuan lg. Pdhal gw dah brencana pengen ke rmh elo, mumpung deket. Cuman apa daya, sibuk ama nikahannya adek gw blanjut dgn my bonyok kudu msk rumkit =(. Kpn2 klo gw ke mudik lg, InshaAllah, qta ktemuan ya. Miss U 'n Aria too...mmmmuuaccch :x

Anonymous said...

Rio

Wah, belom baca tuh bukunya. Gue dapet kesempatan sama Bu Kayam waktu jadi editor buat cetak ulang buku Seribu Kunang2 di Manhattan dan cerita2 lainnya Umar Kayam.

Great man, tulisannya banyak ngajarin gue untuk memahami orang dan budaya Jawa.

rio