Friday, October 11, 2013

The Editor

Kadang2 gue kalau lagi kumat jd banci editing bisa nggak tahan mau ngedit tulisan di spanduk, judul artikel di koran, atau coverline majalah yang lagi dijual di lampu merah. Maafkan....

Mungkin dulu bos gue juga ketawa2 ya ngedit tulisan gue. Spt gue yg skrg suka ketawa (sekaligus miris) baca tulisan anak2.

Yg pernah gue temui dan susah lupa:

Judul: 10 Buah Agar Awet Muda
Isinya hanya ada 7 buah saja. (Yang tiga belum nemu, mbak.)

Judul: Nikmati Akhir Pekan Menyenangkan
Isinya adalah promo kartu kredit yang berlaku hanya di hari KAMIS.

Judul: 7 Surga Dunia
Isinya hanya nama-nama tempat tapi nggak menyebut di kota mana atau negara mana. Gimana ke sananya lebih susah lagi dong....

Judul: Stop Penuaan
Isinya tentang sebuah krim awet muda tapi nggak jelas kandungannya, hanya: campuran berbagai vitamin dan mineral.

Marilah kita nikmati hidup!


No comments: