Friday, July 06, 2012

The Magic of Genifique

Oke, ini bukan postingan iklan, bukan juga posting berbayar.... Ini adalah cermin pelanggan yg puas!! Haha....

Jadi, jalan2 tiap weekend sm Aria di area outdoor tiba2 mengingatkan fakta bahwa gue mulai tua. Jreng jreng. Mari nangis. Kenapa tua? Karena ternyata seiring bertambahnya usia, hormon ganggu pigmen di wajah. Harus mulai rajin pakai krim malam dan tentunya ga boleh lupa pakai krim wajah harian yang mengandung SPF 50. Demikian.

Padahal gue sampai seumur sekarang ga pernah telaten merawat wajah. Dandan paling sebulan sekali, kalau mau. Seringnya habis mandi ya udah gitu aja hehehe....

Akibat terlalu cuek main-main di luar, bbrp hari sesudahnya di sekitar hidung muncul vlek hitam. Masih cuek. Besoknya si hitam ini makin melebar. Jiaaaaahhh... akibatnya presentasi di Bandung dilakukan oleh si hidung belang. Ganggu bener.

Pulang dari Bandung langsung bongkar laci harta karun. Ingat2 waktu masih berjaya jadi pemred majalah kondang, kayaknya ada yg ngirimin gue krim wajah. Ternyata bener, ada 1 botol dan 3 cup pelembab wajah. Gue baca dengan teliti, ternyata hanya satu yang 'menjanjikan' peremajaan kulit lebih cepat. Genifique dari Lancome.

Sejak itu setiap habis mandi, gue rajin pakai si Genifique ini. Seluruh wajah diulas. Besoknya, niat pakai exfoliator & sabun muka Clinique. Ada juga suatu malam sebelum tidur pakai Mask SK-II. Pokoknya semua yang dulu pernah diantarkan, akhirnya dicoba juga. Gimana caranya agar si belang ini nggak melebar, sukur2 menipis.

Eh ya ampyuuuunnn... ternyata tok cer teman2. Dengan gembira gue kabarkan bahwa Genifique ini memang magic. Ada kandungan yang memang menstimulai gen supaya makin aktif regenerasi. Belum juga habis sebotol, si hitam sudah sangat tersamar. Optimis deh kayaknya bisa hilang total. Senangnya! Meski skrg sudah sangat tipis warna hitamnya, gue tetap pakai si Genifique ini. Yaaaa... kali2 aja setelah ini wajah gue jadi kinclong?

Setelah cek2 harganya ternyata nggak murah juga, setara uang sekolah Aria 2 bulan. Ahahahaha....pantes tokcer. Mahal cin! Ya udah, kalau habis... ya udah... wassalam aja. Yg penting pake pelembab SPF 50.

3 comments:

Anonymous said...

..ini bukan postingan iklan, bukan juga posting berbayar....
Tapi mungkin postingan minta dibayarin ya mbak.. :) (lha wong larang tenan..)

Budiana said...

kalau gratisan... cantiknya tertunda.... :p

Indra Al Ghazali said...

iklan juga gak apa2 hehe