Wednesday, January 14, 2009

Kesayangan Tuhan

Gue selalu percaya bahwa Tuhan itu maha segala2nya... termasuk Maha Lucu, krn pasti selera humornya pun Maha adanya.

Misalnya kemarin ini. Ada kejadian yg bikin gue pengen sekali ngomel, ngoceh, yg cenderung cursing sama seseorang, ternyata hp gue mati. MATI. Hp itu memang sdh agak jebol krn nggak sanggup menghadapi anak 4 thn yg selalu mau tahu pencet sana pencet sini. Gue awet2 krn pengen ganti yg agak mendingan, tp budget untuk itu br ada sekitar bln Maret (!!). Jd ya agak disayang2 deh. Eh... ternyata kemarin ini hp itu jd agak aktif krn gue lg semangat mau marah2. Habis menelpon ke seluruh dunia, sms ke berjuta umat. Setelah berhasil ngirim bbrp sms pedas, matilah hp itu. MATI. Sekian dan terima kasih.

Hasilnya? Gue liat ada bbrp sms yg masuk (dr nomor2 yg jg pengen gue omelin), ada bbrp nomor yg telp (ada jg dr nomor yg sgt pengen gue omelin), tp apa daya, gue ga bisa buka sms, ga bisa terima telponnya. MATI.

Jadinya... gue lewatkan hari kemarin cellphoneless... ada bagusnya jg krn batal ngomel kan? Gue akhirnya menyalurkan emosi jiwa dng cara selain mengomel dan memaki. Tuhan Maha Baik. Selalu menyelamatkan gue dr membuat dosa yg berikutnya :D

1 comment:

Anonymous said...

Tuhan memang selalu sayang sama kita, apapun kesalahan yang kita buat... Selalu ada kesempatan diberikanNYA buat memperbaiki diri..
Dan yang kita tahu Dia akan menunda keinginan kita kalau memang saatnya belum tiba...
(Mudah2an hp nya nggak Mati karena dibanting ... :-)...)